Hiburan

elijah woods bawakan “Past Live” untuk buka konser Niall Horan

Jakarta (LiveNews) – Musisi pop elijah woods sukses membuka konser Niall Horan di Jakarta “The Show Live on Tour 2024” dengan sejumlah lagu hit miliknya, mulai dari “past live”, “make believe”, hingga “24/7, 365” saat tampil di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu malam.

I look up at the night sky, wonder what are the odds? (Saya melihat ke langit malam, bertanya-tanya apa kemungkinannya?),” suara hangat elijah woods mulai terdengar di area konser dan disambut sorak sorai penonton.

Dengan tampilan busana serta musik khas anak muda, elijah woods didapuk sebagai penampil pembuka untuk konser Niall Horan di Jakarta. Dia pun menyanyikan lagu “past live” dengan penuh semangat sambil sesekali melemparkan senyuman ke arah penonton.

Usai menyanyikan lagu “past live”, elijah woods menyanyikan sejumlah lagu miliknya. Antara lain “make believe”, “lights”, dan “fingers crossed” sebelum akhirnya menyapa para penonton di area konser.

Baca juga: elijah woods jadi tamu spesial konser Niall Horan di Jakarta

“Jakarta! Ini kunjungan Asia pertama saya, dan saya senang berada di sini! Saya senang dengan Indonesia! Kalian ramah dan baik sekali!” elijah woods menyapa penonton.

woods pun menceritakan sejumlah hal kepada penonton di sela-sela penampilannya, mulai dari pujian tanpa henti terhadap orang Indonesia hingga kesibukannya saat ini yang tengah melakukan tur konser di sejumlah negara.

Meskipun Indonesia belum masuk ke dalam daftar tur konser woods tahun ini, dia mengatakan rasa senang akhirnya tetap berkesempatan untuk menyapa penonton di Indonesia hari ini.

“Saya senang bisa tampil di sini hari ini sebagai penampil pembuka untuk konser Niall Horan. Semoga saya bisa tampil lagi di sini ya, saya janji!” kata woods.

Baca Juga:   Lee Junho akan ke Indonesia, simak deretan film yang dibintanginya

Penonton pun menyambut ucapan janji woods dengan sorakan, “Baik!”.

Penampilan woods pun dilanjutkan dengan sejumlah lagu lainnya, yakni “losing a friend” hingga “24/7, 365”. Total selama kurang lebih satu jam woods tampil menghibur penonton di Indonesia dalam gelaran konser Niall Horan di Jakarta hari ini.

Niall Horan telah memulai tur konsernya bertajuk The Show Live on Tour 2024 di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Dalam konser tersebut, Horan menampilkan lagu-lagu dari karya musik terbarunya di album “The Show”, serta sejumlah single hit miliknya.

Baca juga: Bersiap, eks One Direction ini akan gelar konser di Ancol tahun depan

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024

Baca juga: Niall Horan dikabarkan akan tur di tahun 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button