Hiburan

Eric Nam akan isi suara karakter animasi “Avatar: The Last Airbender”

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi, penulis lagu, dan aktor Eric Nam akan menjadi salah satu pengisi suara karakter dalam film animasi “Avatar: The Last Airbender” yang sedang dikembangkan oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Studios.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk membagikan kabar bahwa saya akan berperan sebagai Aang (dewasa) yang luar biasa dalam film animasi ‘Avatar:The Last Airbender’! Ayo lakukan ini 🙂 YIP YIP!” demikian tulisan Eric yang menyertai unggahan foto calon pengisi suara film animasi tersebut di akun Instagram @ericnam pada Jumat (12/4).

Keterangan pada unggahan foto itu juga menyebutkan bahwa Eric Nam akan menjadi pengisi suara karakter Aang dewasa dalam film animasi “Avatar: The Last Airbender”.

Di antara orang-orang yang mengomentari tulisan Eric Nam di akun Instagram ada rapper asal Korea Selatan, Jessie, yang menulis komentar “Yassss Eric” dengan banyak stiker api membara.

Sementara itu, anggota grup K-pop BTOB, Peniel, melalui akun Instagram @btobpeniel menulis pertanyaan “Apakah kamu akan menggunduli kepalamu?” di kolom komentar.

Baca juga: Eric Nam mulai debut akting di Hollywood lewat “Transplant”

Di samping Eric Nam, menurut siaran Variety, aktor Dave Bautista, Dionne Quan, Jessica Matten, dan Roman Zaragoza juga akan menjadi pengisi suara karakter dalam film animasi “Avatar: The Last Airbender”.

Variety mengutip pengumuman dalam presentasi Paramount di CinemaCon yang menyebutkan bahwa Paramount Pictures dan Nickelodeon Studios sedang mengembangkan animasi dengan judul kerja “Aang: The Last Airbender.”

Detail plot film animasi yang oleh Paramount dijadwalkan bisa ditayangkan pada 10 Oktober 2025 tersebut belum diungkapkan.

Baca juga: Eric Nam akhiri tur dunia di Seoul
Baca juga: Serial “Avatar: The Last Airbender” berlanjut ke musim 2 dan 3

 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   El Rumi meriahkan panggung penutup G-Pluck di Beatleweek Festival

Related Articles

Back to top button