Olahraga

Erik ten Hag Semringah, Donny van de Beek Akhirnya Ada Peminat

Pemain Manchester United, Donny van de Beek di laga Persahabatan Pra Musim, Manchester United v Olympique Lyonnais, Rabu (19/07/23). (Foto: Reuters/Lee Smith)

LiveNews – Donny van de Beek berpeluang meninggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer mendatang setelah Villarreal menyatakan minat.

Sungguh malang nasib Donny van de Beek. Pemain Manchester United ini seolah “terbuang” di skuat Erik ten Hag setelah tak mendapat menit bermain cukup.

Padahal, Donny van de Beek bisa dibilang salah satu anak kesayangan Erik ten Hag saat keduanya masih mengabdi di Ajax Amsterdam. Namun, nasib sang pemain berubah sejak pindah ke Man United.

Didatangkan dengan mahar 39 juta euro pada musim panas 2020, Donny van de Beek kalah saing dengan Paul Pogba Fred, dan Scott McTominay.

Musim lalu saja, Donny van de Beek hanya mencatatkan 10 kali penampilan di semua ajang musim lalu dengan total waktu bermain 294 mmenit.

Hal ini membuat Man United berencana menjual Donny van de Beek pada musim panas lalu. Hanya saja, upaya tersebut gagal setelah tak adanya penawaran yang cocok dari klub lain.

Kini, bursa transfer telah ditutup. Nama Donny van de Beek pun masih tercatat dalam skuat Man United untuk musim 2023/2024. 

Namun, belakangan beredar kabar jika Villarreal menaruh minat pada sang pemain. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi Man United dan Erik ten Hag, yang memang ingin melepas sang pemain.

Dilansir dari Fichajes, Villarreal melihat Donny van de Beek sebaagai salah satu pemain yang bisa memperkuat lini tengah mereka dalam mengarungi kompetisi.

Pemain berpaspor Belanda tersebut dinilai bisa berkontribusi untuk tim lewat pengalaman dan kemampuan mengatur permainan.

Baca Juga:   Hasil Liga Arab Saudi Al Nassr vs Abha: Gol Menit Akhir, Ronaldo CS Imbang 2-2

Related Articles

Back to top button