Olahraga

Fabrizio Romano Konfirmasi Transfer Man United dan Mike Maignan, Milan Mewek?

Fabrizio Romano konfirmasi transfer Manchester United dan Mike Maignan, apakah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal mewek?

LiveNews – Fabrizio Romano konfirmasi transfer Manchester United dan Mike Maignan, apakah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal mewek?

Mike Maignan sempat menjadi komiditas panas yang diminati sejumlah klub top Eropa, seperti Chelsea dan Bayern Munchen.

Chelsea sendiri mencari kiper baru setelah kurang puas dengan performa Robert Sanchez yang digaet dari Brighton & Hove Albion ada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Sementara itu, Die Roten juga tengah mencari suksesor Manuel Neuer yang semakin menua dimakan usia, begitu pun dengan Sven Ulreich selaku pelapisnya.

Terlebih lagi, perpanjangan kontrak Maignan dengan Rossoneri pun masih tersendat yang mana Milan tampaknya keberatan dengan gaji yang diminta kiper asal Prancis itu.

Mantan kiper LOSC Lille itu pun juga berada dalam radar incaran Setan Merah setelah Footmercato mengabarkan Erik ten Hag kurang yakin dengan penampilan Andre Onana.

Pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, pun sampai memberikan update terbaru mengenai kebenaran kabar bahwa Man United ikut mengincar Mike Maignan.

Hanya saja, Fabrizio Romano membantah kabar burung tersebut bahwa sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu ingin mengganti Onana dengan Maignan.

Tak kelupaan, Fabrizio Romano juga mengatakan bahwa Mike Maignan sebenarnya bahagia di AC Milan sehingga tak ada kans dirinya akan berlabuh ke Manchester United untuk saat ini.

Baca Juga:   Piala Dunia U-17 Sukses Besar, Banyak Dampak Positif untuk Pembinaan Pemain

Related Articles

Back to top button