Hiburan

Film “Gampang Cuan” rilis poster siap tayang 16 November 2023

Jakarta (LiveNews) – Rumah produksi Temata Studios dan Adhya Pictures secara resmi merilis poster film “Gampang Cuan”, yang siap tayang pada 16 November 2023.

“Gampang Cuan” yang diarahkan oleh sutradara Rahabi Mandra itu merupakan film drama komedi yang mengisahkan perjuangan kakak-beradik bernama Sultan (Vino G. Bastian), Bilqis (Anya Geraldine), dan Aji (Alzi Markers) dalam mencari cuan alias uang. Mereka giat mencari cuan agar bisa menyelamatkan rumah mereka dari jaminan utang tanpa sepengetahuan sang Ibu yaitu Mamah Diah (Meriam Bellina).

“Film ini ingin menceritakan gimana sentralnya peran uang dalam hidup. Orang sering bilang uang bukan segalanya, namun, nyatanya segalanya butuh uang. Kami coba ajak masyarakat lebih melek untuk urusan ini, dengan bumbu komedi dan drama keluarga tentunya.” ujar Rahabi dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Membahas poster resmi “Gampang Cuan” yang baru dirilis, produser Tesadesrada Ryza mengatakan mereka fokus mengenalkan ketiga karakter utama yakni Sultan, Bilqis, dan Aji.

“Sebagai anak rantau, mereka sangat berusaha kelihatan sukses demi pembuktian ke orang tua, padahal kenyataannya tidak seindah itu. Ilustrasi uang ini menggambarkan bagaimana mereka berada di antara ekspektasi dan realitas ekonomi yang kontras,” kata Tesadesrada.

Film yang meleburkan komedi, drama, dan masalah keuangan yang menjadi tantangan hidup di masa kini menjadikan tontonan itu tidak boleh dilewatkan.

“Gampang Cuan” siap tayang pada tanggal 16 November 2023, dan para penonton dapat bersiap-siap untuk merasakan petualangan emosional yang mendalam tentang keluarga, finansial, dan makna hidup.

Baca juga: Tips bagi keluarga milenial untuk nonton “Petualangan Sherina 2”

Baca juga: Serial Prime “Sabtu Bersama Bapak” akan tayang di 240 negara

Baca juga: Anya Geraldine tertantang perankan karakter ibu dalam “Spirit Doll”

Baca Juga:   Simak harga tiket konser Yesung "Unfading Sense" di Jakarta

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button