Tekno

Ganjar dan Mahfud MD Puncaki Trending Topic X, Netizen: 2024 Bakal Seru

Foto: ANTARA

LiveNews – Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP, resmi mengumumkan bahwa Mahfud Md akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Pengumuman ini disampaikan secara langsung di DPP PDIP, Jakarta Pusat, pada hari ini Rabu, 18 Oktober 2023. Keputusan ini mendapat perhatian besar dari netizen dan telah menjadi topik yang banyak dibahas di media sosial.

Dalam pengumuman tersebut, Megawati didampingi oleh para ketua umum partai-partai koalisi yang mendukung Ganjar, termasuk Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Ganjar Pranowo dan Mahfud Md juga hadir dalam acara tersebut, menegaskan keseriusan koalisi ini.

Sebagai respons terhadap pengumuman ini, warganet langsung membanjiri media sosial dengan komentar dan dukungan mereka. Banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka atas pasangan Ganjar dan Mahfud, yang dianggap cocok untuk memimpin Indonesia ke depan.

Baca juga: WhatsApp GB Trending di Twitter, Ketahui Keunggulan dan Bahayanya

Seorang netizen menulis, “Wow, akhirnya duet yang ditunggu-tunggu! Ganjar dan Mahfud, cocok banget sebagai capres dan cawapres. Semoga semuanya berjalan lancar, dan kami yakin Indonesia akan terus maju.”

Sementara itu, netizen lain menyebut Ganjar dan Mahfud sebagai “pasangan yang jujur, bersih, lurus, memiliki integritas, dan rekam jejak yang baik.”

Pilpres 2024 dianggap akan menjadi kontes yang seru dengan beberapa kontestan yang telah mulai muncul, termasuk pasangan Ganjar-Mahfud. “Ganjar-Mahfud, Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran (?)—Pilpres 2024 akan menjadi seru!” tulis seorang netizen.

Mereka juga merasa bahwa pasangan ini dapat memikat pemilih dengan daya tarik alam dan memiliki potensi untuk menciptakan gebrakan positif.

Megawati Soekarnoputri menjelaskan bahwa Mahfud secara resmi dipilih oleh PDIP sebagai cawapres untuk Ganjar Pranowo. Hal ini membuat Mahfud menduduki puncak daftar trending topic di media sosial, yang kini berganti nama menjadi “X.” Ganjar dan Mahfud menjadi topik yang paling banyak dibahas, mencerminkan antusiasme dan minat publik yang tinggi terhadap pasangan ini.

Baca Juga:   Adobe Resmi Luncurkan Model AI Firefly untuk Komersial

Sebagian netizen juga mengungkapkan dukungan mereka kepada Ganjar dan Mahfud, sambil mengucapkan selamat atas pengumuman ini. Mereka berharap agar pasangan ini berhasil dalam perjuangan mereka untuk Pilpres 2024.

Namun, tidak semua orang sepakat dengan pilihan ini. Ada yang tetap mendukung kandidat lain, seperti Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran. Ini menunjukkan bahwa Pilpres 2024 akan menjadi pertarungan yang menarik dan kompetitif.

Pengumuman ini menandai tahap awal dari persiapan menuju Pilpres 2024, dan banyak yang sudah tak sabar menantikan peristiwa tersebut. Semua mata tertuju pada pasangan Ganjar-Mahfud sebagai salah satu pemain utama dalam pertarungan politik mendatang.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button