Olahraga

Gara-gara Sang Anak, Thiago Silva Bisa Perpanjang Masa Bakti di Chelsea

Pemain asal Brasil, Thiago Silva, bisa saja menunda pensiunnya dan terus bermain untuk klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, karena anaknya.

LiveNews – Pemain asal Brasil, Thiago Silva, bisa saja menunda pensiunnya dan terus bermain untuk klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, karena anaknya.

Dilaporkan oleh Mirror, belakangan rumor eks penggawa PSG dan AC Milan itu angkat kaki dari Chelsea mengudara seiring keinginannya kembali ke Brasil.

Thiago Silva ingin kembali ke Brasil untuk memenuhi salah satu mimpinya yakni pensiun di tanah kelahirannya tersebut.

Bahkan keinginan ini mendapat sambutan dari Presiden Fluminense yang menyebut bahwa pihaknya kini tengah mencoba kemungkinan membawa pulang mantan pemainnya itu.

Tapi keinginan Thiago Silva kembali ke Brasil ini bisa saja tersendat gara-gara kedua putranya, yakni Isago dan Iago da Silva.

Dilaporkan bahwa kedua anaknya itu tak ingin tinggal di Brasil dan telah nyaman tinggal di London, kota yang jadi markas Chelsea.

Di samping itu, kedua putranya itu bermain di akademi Chelsea, di mana Isago yang merupakan anak sulungnya itu bermain bagi tim U-15 dan masih terikat kontrak hingga 2025.

Dengan kontrak putranya yang masih tersisa 1,5 itu, ada kemungkinan Thiago Silva bertahan di Chelsea untuk memuluskan karier putranya.

Besar kemungkinan bek berusia 39 tahun tersebut akan meneken kontrak baru berdurasi satu tahun yang membuatnya bertahan hingga 2025.

Chelsea pun kabarnya bersedia memberi kontrak baru untuk Thiago Silva seiring kebutuhannya akan figur senior di skuad muda Mauricio Pochettino.

Baca Juga:   Muncul di Feed Tokyo Verdy, Arhan Bakal Starter di Laga Lanjutan J2 League?

Related Articles

Back to top button