Olahraga

Gary Neville Skeptis Sir Jim Ratcliffe Mampu Nafkahi 5 Hewan Lapar Man United

Keluarga Glazer merupakan salah satu ‘hewan kelaparan’ yang dimaksud Gary Neville.

LiveNews – Gary Neville masih skeptis Sir Jim Ratcliffe akan bisa membawa klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berjaya lantaran harus memberi makan lima ‘hewan kelaparan’.

Sir Jim Ratcliffe saat ini menjadi satu-satunya kandidat pemilik Manchester United usai mundurnya Sheikh Jassim beberapa waktu yang lalu.

Sir Jim Ratcliffe tetap teguh pada pendiriannya, yakni menguasai Setan Merah 25 persen saja demi mempertahankan Keluarga Glazer tetap di Old Trafford.

Dengan punya power hanya 25 persen, konglomerat Inggris itu memunculkan rasa penasaran dalam diri legenda Manchester United, Gary Neville.

Ia mengunggah hal ini ke dalam postingan akun X miliknya belum lama ini yang mempertanyakan apakah Jim Ratcliffe memang benar-benar bisa bertanggung jawab.

“Banyak pertanyaan yang harus dijawab! Bagaimana mungkin pemegang saham minoritas bisa memberi makan 5 hewan kelaparan: Keluarga Glazer, NYSE, modal untuk para pemain, modal untuk stadion, regenerasi, dan tempat latihan, dan melunasi utang hampir 1 miliar, dan juga membawa kemenangan bagi tim,” tulis Neville.

Dengan hanya memiliki saham 25 persen, tentu Sir Jim Ratcliffe tidak akan mampu untuk menafkahi semua hal yang disebutkan sang legenda.

Ia masih harus ‘bagi hasil’ dengan Glazer, mendanai tim untuk bursa transfer, stadion, melunasi utang, dan lain-lain.

Baca Juga:   3 Momen Bersejarah di Kejuaraan Dunia Junior 2023, Indonesia Terdepan!

Tidak seperti Sheikh Jassim yang ingin membeli Manchester United 100 persen. Bankir Qatar itu tidak perlu memikirkan Glazer dan bisa membantu penuh semua sektor klub tersebut.

Related Articles

Back to top button