Hiburan

Gitaris Korn, Brian “Head” Welch ungkap rencana album baru tahun depan

Jakarta (LiveNews) – Gitaris band nu metal asal California, Amerika Serikat, Korn, Brian “Head’”Welch mengungkapkan rencana mereka untuk merilis sebuah album baru tahun depan sekaligus berbicara mengenai kekuatan band yang tetap bertahan selama lebih tiga dekade.

Head tidak memberikan rincian mengenai bagaimana karakter sound dari album ke-15 Korn atau bagaimana materi-materi baru akan dirilis. Meski begitu, dia menegaskan bahwa album baru akan tetap terwujud tahun depan.

“Ya, akan ada materi baru pada tahun depan. Saya belum tahu akan seperti apa nantinya. Kami hanya tengah berfokus untuk menyelesaikannya saat ini,” jelas Head dalam sebuah wawancara seperti dilaporkan NME, Minggu (17/9).

Baca juga: Personel COVID-19, Korn batal manggung satu jam sebelum jadwal tampil

Pada kesempatan tersebut, Head juga sempat berbagi kisah mengenai kekuatan Korn dalam menjaga kekompakan meski berkali-kali mengalami pergantian personel. Dia sendiri sempat meninggalkan band selama delapan tahun sejak 2005 hingga 2013, sementara personel lainnya yaitu pemain bass Reginald ‘Fieldy’ Arzu juga rehat dari Korn sejak tahun 2021.

“Sungguh tak terbayangkan bagaimana Tuhan memulihkan semua hal. Saya atau beberapa orang keluar dari band, sementara yang lain mengambil jeda beristirahat. Tetapi, semuanya tetap baik-baik saja, meski aku telah pergi selama hampir satu dekade dan kembali lagi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Head menjelaskan

Album terakhir Korn ,yaitu “Requiem”, telah dilempar ke pasaran pada Februari 2022 lalu dan sejak saat kali pertama dirilis, vokalis Jonathan Davis telah gembar-gembor bahwa mereka bersiap mengerjakan album selanjutnya.

Baca juga: Metallica akuisisi saham perusahaan vinyl terbesar Amerika Furnace

Baca juga: Craig Jones hengkang dari Slipknot setelah 27 tahun bersama

Baca Juga:   Amanda Rawles tertawa hingga menangis perankan Laura Anna

Baca juga: Ronald BURGERKILL sebut bangkitnya musik lokal dimudahkan teknologi

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button