Olahraga

Gregoria Mariska dan Jojo Asyik Main Lego sebelum Pulang dari Hong Kong Open

LiveNews – Gregoria Mariska Tunjung dan Jonatan Christie terpantau asyik main lego setelah gagal pulang dari Hong Kong Open 2023.

Perhelatan Hong Kong Open 2023 sudah selesai kemarin Minggu (17/09/23) yang mana Jonatan Christie sukses keluar sebagai juara.

Pria yang akrab disapa Jojo itu sukses mengalahkan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto, dengan skor 12-21, 22-20, 21-18 di partai puncak Hong Kong Open 2023.

Di sisi lain, Gregoria Mariska Tunjung juga membuat kejutan di Hong Kong Open 2023 ini setelah mengalahkan mantan ranking nomor 1 BWF tunggal putri, Carolina Marin.

Berlangsung di perempat final Hong Kong Open 2023, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan Carolina Marin dari Spanyol dengan skor 21-9, 21-18.

Bertemu mantan ranking 1 BWF asal Jepang, Akane Yamaguchi, di babak semifinal Hong Kong Open, Jorji sempat merepotkan andalan Negeri Sakura itu walaupun akhirnya tumbang 17-21, 25-23, 18-21.

Setelah Hong Kong Open 2023 usai, para pebulu tangkis Indonesia, termasuk Gregoria Mariska, pasti bersiap pulang dari Indonesia.

Namun, Gregoria Mariska mengungkapkan melalui X bahwa pesawat yang dinaikinya kembali lagi ke Hong Kong walaupun sudah terbang yang mana hal itu biasanya disebut return to base (RTB) dalam istilah aviasi.

Dilansir dari Era, RTB bisa saja terjadi karena faktor teknis dan nonteknis, tetapi hingga saat ini masih tak diketahui apa yang membuat pesawat yang membawa Gregoria Mariska Tunjung kembali ke bandara.

Menariknya, Gregoria Mariska Tunjung dan Jonatan Christie malah terpantau asyik tengah bermain lego setelah pesawat yang ditumpanginya kembali ke bandara Hong Kong.

Baca Juga:   Nama Besar Sriwijaya FC Jadi Bumerang Saat Sambangi Markas PSDS Deli Serdang

Related Articles

Back to top button