Hiburan

Grup BABYMONSTER akan debut pada November 2023

Jakarta (LiveNews) – Agensi YG Entertainment resmi menyampaikan bahwa grup idola wanita terbaru di bawah naungan mereka, BABYMONSTER akan debut perdana pada bulan November 2023.

 

Melalui soompi.com, Selasa waktu setempat, YG Entertainment telah mengunggah sebuah poster teaser debut untuk BABYMONSTER di akun media sosial mereka. Hal ini meningkatkan antisipasi para penggemar untuk debut grup idola wanita baru ini pada November nanti.

 

“Kami memperhatikan dengan cermat dalam memilih title track untuk membayar dengan hasil terbaik. Akibatnya, debut (grup BABYMONSTER) sedikit tertunda dari September seperti yang kami informasikan semula, dan kami meminta pemahaman (penggemar),” kata seorang perwakilan dari YG Entertainment.

 

Mereka menambahkan, “Semua persiapan sekarang selesai. Setelah debut resmi dilakukan pada bulan November, mereka akan terus maju dengan kecepatan penuh, jadi tolong tunjukkan banyak minat,” kata pihak YG Entertainment.

 

Pada bulan Juli 2023 kemarin, YG Entertainment sempat mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan debut pada bulan September 2023. Namun, waktu debut mereka harus ditunda kembali karena satu dan lain hal.

 

Kini, para anggota BABYMONSTER sudah mulai berlatih koreografi untuk lagu utama (title track) mereka dan direncanakan memulai proses syuting video musiknya pada akhir Oktober 2023.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Satyagraha

Baca Juga:   Nostalgia sesaat Agnez Mo lewat "Matahariku" di ASS Vol.2 

Related Articles

Back to top button