Uncategorized

GWM kenalkan tiga model andalannya di Indonesia



Jakarta (ANTARA) – Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Great Wall Motor (GWM) mengenalkan tiga model kendaraan yakni Haval, Tank dan juga Ora yang akan mulai dipasarkan pada kuartal awal 2024.

“Hari ini kami dengan senang memperkenalkan tiga rangkaian produk unggulan kami Hacal, Tank dan Ora ke pasar Indonesia. Rangkaian produk ini telah diakui secara global untuk kualitas, performa dan inovasi, dan kami yakin konsumen Indonesia juga akan terkesan dengan kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan,” kata Presiden Great Wall Motor ASEAN Clyde Cheng di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Perusahaan otomotif asal China hingga saat ini telah mendirikan jaringan penjualan global. Produk-produk buatan mereka juga telah diekspor ke lebih dari 170 negara dan wilayah, dengan lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia.

Baca juga: Inchcape dan GWM umumkan kemitraan global dan distribusi di Indonesia

Menyambut tren SUV di berbagai dunia, GWM membawa Haval dengan menawarkan rangkaian model kendaraan yang dinamis dan serbaguna untuk konsumen Indonesia yang memiliki jiwa petualang. Kenyamanan on-road dan kemampuan off-road yang ditawarkan oleh SUV dari GWM diyakini akan menghasilkan pengalaman mengemudi yang lancar, baik untuk mengemudi melalui perkotaan yang sibuk maupun saat menjelajahi lanskap Indonesia yang indah.

Sedangkan untuk kendaraan off-road, GWM membawa Tank untuk melibas berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia. Kendaraan itu memang dirancang untuk menghadapi tantangan paling berat, Tank menawarkan performa unggul, fitur keamanan canggih tanpa kompromi serta daya tahan tiada banding.

Kendaraan terakhir yang mereka sajikan untuk calon konsumennya adalah Ora,  untuk konsumen yang gemar dengan kendaraan elektrik. Mobil itu tidak hanya menghadirkan teknologi pintar untuk sebuah pengalaman mengemudi yang nyaman dan aman secara menyeluruh, tetapi, juga desain retro futuristik yang akan memperkaya gaya hidup pintar para penggunanya.

Baca Juga:   Melalui Quester, UD Trucks tawarkan solusi yang inovatif

Ora mengedepankan teknologi EV terkini, kemampuan jarak jauh dan desain menarik yang mengawali masa depan mobilitas berkelanjutan, serta membuat dunia semakin baik dengan 100 persen energi bersih.

Operasional GWM di Indonesia akan dikendalikan oleh Inchcape plc (Inchcape) bersama dengan mitra patungannya yakni PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil), yang sudah memiliki kemitraan distribusi yang kuat bersama Inchcape di Indonesia.

Dalam usaha patungan itu, Inchcape sampai dengan saat ini telah memegang sekitar 70 persen saham dan Indomobil memegang 30 persen saham.

“Kami senang bisa menghadirkan kendaraan energi baru GWM ke Indonesia, sebuah langkah penting untuk bisa mencapai ambisi jangka panjang kami – mempercepat kemajuan energi baru di Indonesia.,” jelas President Direktur PT Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze.

Khoo yakin ketiga mobil GWM disukai konsumen Indonesia, terutama untuk kendaraan hybrid dan listrik, karena memiliki standar kualitas internasional dan mereka memiliki jaringan distribusi yang kuat.

Baca juga: Teknologi Hi4 GWM Gelar Debutnya Lewat SUV Medium Terbaru HAVAL

Baca juga: Hadir di GIIAS 2023, Subaru luncurkan SUV “flagship” Outback

Baca juga: Ioniq 5 batik meluncur tandai 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023



Source link

Back to top button