Bisnis

Hadir Kembali, KPR BRI Property Expo 2023 Tawarkan Green Housing Financing

LiveNews – Mendukung pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat melalui layanan keuangan menjadi komitmen BRI dalam mendukung pembangunan Indonesia. Untuk itu, KPR BRI Property Expo 2023 hadir kembali, kali ini special mengunjungi Marketing Gallery Citra City Sentul. Event yang berlangsung pada 27 Agustus 2023 ini merupakan rangkaian KPR BRI Property Expo yang sebelumnya diselenggarakan di Surabaya, Bandung, dan Medan.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, dalam rangka mendukung green environment development, BRI pun bekerja sama dengan Citra City Sentul akan memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau atau Green Housing Financing.

‚ÄúTerkait hal ini, BRI menjadi pioneer perbankan dalam melakukan pembiayaan tersebut,” ujarnya.

Seperti diketahui, Citra City Sentul sebagai development menghadirkan fasilitas yang lengkap, mulai dari sekolah, rumah sakit, mal, dan sarana transportasi modern. Dengan demikian, kerja sama ini diyakini mampu menawarkan kemudahan dan kenyamanan hunian bagi Masyarakat.

Baca Juga:Dirut Bank BRI: ESG Initiatives Harus Jadi Bagian dari Corporate Strategy

Di samping itu, KPR BRI dengan Citra City Sentul menghadirkan promo menarik, seperti suku bunga spesial, DP mulai dari 0%, jangka waktu hingga 20 tahun dan pengajuan mudah. Keunggulan KPR BRI yang memiliki masa tenor panjang hingga 20 tahun bisa menjadi pilihan yang menarik bagi nasabah supaya bisa lebih fleksibel untuk menyesuaikan kemampuan cicilan per bulan dari berbagai fitur KPR BRI yang tersedia. Tak hanya itu, KPR BRI juga menerapkan biaya kredit yang ringan sehingga tidak akan membebani nasabahnya.

Untuk memeriahkan acara, BRI juga menghadirkan sesi talkshow, lucky hour dengan hadiah jutaan rupiah, gamification seperti blowerbox, booth BRI untuk para pengunjung.

Baca Juga:   Update Libur Nasional Tahun 2024 Lengkap Terbaru, Total 27 Hari

Related Articles

Back to top button