Tekno

HaloYelow, Solusi Digital Contact Center Dengan Fitur CRM & Tanpa Nomor Telepon

Digital Contact Center adalah sebuah konsep yang mengacu pada pusat kontak atau layanan pusat pelanggan, yang mengintegrasikan teknologi digital dan berbagai saluran komunikasi elektronik untuk berinteraksi dengan pelanggan.

Dengan adanya Digital Contact Center, perusahaan dapat lebih responsif terhadap pelanggan yang ingin berinteraksi melalui berbagai saluran digital.

Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk memilih cara komunikasi yang paling nyaman bagi mereka, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Pelanggan juga tidak dikenakan biaya pulsa atau roaming.

Pada umumnya, Digital Contact Center memerlukan nomor telepon yang digunakan sebagai nomor untuk dihubungi pelanggan, dimana biaya atau tarif yang dikenakan untuk pelanggan cukup mahal, apalagi untuk nomor-nomor Contact Center Premium.

Seiring dengan semakin populernya Digital Contact Center, muncullah inovasi terbaru pertama di Indonesia Platform Digital Contact Center yang tidak memerlukan nomor telepon, yakni HaloYelow.

HaloYelow memberikan solusi customer engagement yang lebih baik dan efektif melalui teknologi terbaru yang modern dan yang paling penting hanya menggunakan koneksi internet tanpa nomor telepon sehingga pelanggan dapat menelpon secara gratis.

Diketahui aplikasi ini dikelola oleh PT APLIKASI YELOW OLAHKATA yang merupakan bagian dari Aseanindo Group yang telah bergerak di bidang call center sejak tahun 2009.

HaloYelow menawarkan banyak kemudahan untuk pengguna, diantaranya setup cepat (1×24 jam) dan mudah, broadcast message, marketing campaign, booking jadwal, voice & chat recording, report kinerja, work from anywhere hingga fitur CRM.

Dengan HaloYelow, biaya telekomunikasi dengan pelanggan jauh lebih murah, namun kualitas suara tetap sama seperti telepon biasanya.

Pelanggan dapat langsung terhubung dengan bisnis Anda hanya dengan scan QR Code, klik URL link atau menekan tombol call & chat di website Anda.

Baca Juga:   Mulai Sekarang, Google Imbau Pengguna Buat Passkey untuk Login Tanpa Password

“HaloYelow lahir untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan yang ingin memiliki layanan Customer Service atau Contact Center dengan fitur-fitur canggih dan harga yang terjangkau di tengah-tengah era digital yang semakin modern.” Ungkap Nyoman, Founder GaraGara Barber.

“Tim HaloYelow memiliki pengetahuan yang luas dan berpengalaman mengenai Contact Center, yang dipadukan dengan kecermatan mereka pada hal-hal detail untuk memastikan bahwa setiap fitur yang ada pada HaloYelow telah dipersiapkan dengan baik.” Sambungnya.

Hingga kini telah banyak perusahaan-perusahaan besar hingga UMKM yang mempercayakan layanan Customer Service atau Contact Center mereka ke HaloYelow, seperti JNT Cargo Jakarta, BPRS Artha Mardani, Zurich Darmawangsa, PT Mitratelecom Global Mandiri, GaraGara Barber, IndoAgency, Voss+ Waralaba, Perguruan Diponegoro dan masih banyak lagi.

Dengan jaminan harga yang terjangkau dan fitur lengkap tersebut, HaloYelow menawarkan paket berlangganan mulai dari Rp350 ribu perbulan.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi website HaloYelow atau menghubungi Contact Center HaloYelow.

Related Articles

Back to top button