Olahraga

Harry Kane dan Pemain 100 Juta Euro Musim Panas 23/24: Eks AC Milan Menyusul

LiveNews – Sejumlah transfer mewah terjadi sepanjang musim panas 23/24, teranyar ada Harry Kane yang bakal didatangkan Bayern Munchen dengan mahar 100 juta euro lebih.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Bayern Munchen telah mencapai kata sepakat dengan Tottenham terkait proses transfer Harry Kane.

Setelah negosiasi yang alot, akhirnya Tottenham menerima tawaran Bayern Munchen sebesar lebih dari 100 juta euro.

Harry Kane pun dikabarkan telah menyetujui tawaran Bayern Munchen dan bakal segera berangkat ke Jerman untuk melakukan tes medis hari ini.

Andai proses transfer berjalan mulus, maka Harry Kane akan masuk dalam buku rekor Tottenham sebagai salah satu penjualan termahal klub.

Dengan mahar 100 juta euro, Harry Kane berada di urutan kedua sebagai penjualan termahal Tottenham sepanjang sejarah.

Penjualan termahal Tottenham sejauh ini masih dipegang oleh Gareth Bale yang dilepas Spurs ke Real Madrid dengan mahar mencapai 101 juta euro tahun 2013 lalu.

Selain Harry Kane, sepanjang musim panas 23/24 ini cukup banyak tim-tim Eropa yang berani hamburkan dana fantastis untuk mendatangkan pemain anyar.

Tak tanggung-tanggung, mahar ratusan juta pun bukan jadi masalah besar buat tim-tim berikut untuk mendapatkan bintang idaman mereka.

Lantas siapa sajakah pemain yang didatangkan dengan nilai ratusan juta euro di musim panas 23/24 ini? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum:

Baca Juga:   Terungkap, Misi Rahasia David de Gea Saat Mudik ke Manchester

Related Articles

Back to top button