Olahraga

Hasil Liga 1 Bali United vs PSM Makassar: Comeback Epik Serdadu Tridatu

Penyerang PSM Makassar, Kenzo Mambu, berupaya merebut bola yang dikuasai bek Bali United, I Made Andhika Wijaya. (Foto: MO Bali United)

LiveNews – Hasil Liga 1 2023/2024 Jumat (11/08/23) antara Bali United vs PSM Makassar berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bali United.

Laga penuh drama tersaji pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang mempertemukan Bali United dengan PSM Makassar.

Duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (11/08/23) sore tersebut dimenangi Bali United dengan skor 3-2.

Pertandingan baru berjalan lima menit ketika PSM berhasil memim,pin 1-0 oleh gol Rizky Eka Pratama. Namun, keunggulan tim Juku Eja rupanya tak bertahan lama.

Pada menit ke-12, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Jean Befolo Mbarga. Gol ini membuat tensi pertandingan meninggi dan laga berjalan menarik.

Pada menit ke-30, PSM mesti bermain dengan 10 pemain setelah pemain mereka, Safrudin Tahar, dikartu merah. Menariknya, skuat Bernardo Tavares justru makin menggalakkan serangan.

Gol Yakob Sayuri pada menit ke-41 membuat PSM kembali unggul 2-1. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Bali United, yang tak ingin kalah di hadapan pendukung sendiri, berbalik unggul 3-2 lewat dua gol Ilija Spasojevic. Kedudukan ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan ini membawa Bali United bertengger di puncak klasemen sementara dengan torehan 14 poin dari 8 laga. Sedangkan PSM tertahan di posisi ke-8 dengan koleksi 11 poin.

Pada laga selanjutnya, Bali United akan bertandang ke kandang Persis Solo, sedangkan PSM Makassar akan dijamu Persebaya Surabaya.

Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Adilson; A. Wijaya, K. A. Priyatna, E. Dolah, R. Fajrin; S. Saimima, Eber, Mohamed Bassim; N. Setiawan, Jefferson, B. Privat

Baca Juga:   Sikap Bertele-tele Glazer ke Sheikh Jassim Bikin Fans Man United Naik Darah

PSM Makassar (3-4-3): Muhammad Reza Pratama; Y. Sayuri, S. Tahar, Yuran Fernandes; A. Tanjung, K. Nambu, Dzaky Asraf, Y. Sayuri; Muhammad Rizky Pratama, A. Gancho Silva, W. Pluim

Related Articles

Back to top button