Olahraga

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia: Los Blancos Pesta Gol 5-1

Vinicius Junior merayakan gol kedua bersama rekan setimnya.

LiveNews – Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia pada Minggu (12/11/2023), tuan rumah Los Blancos sukses menang besar lima gol.

Bertanding di stadion Santiago Bernabeu pada lanjutan pekan ke-13 Liga Spanyol 23/24, Real Madrid tanpa ampun membantai tim tamu Valencia.

Tampil dengan dukungan suporter sendiri, Real Madrid sudah bisa membuka keunggulan pada menit ke-3′ melalui sontekan Dani Carvajal usai menyambar umpan Toni Kroos. Skor 1-0.

Gol pembuka tersebut membuat Real Madrid makin percaya diri untuk membombardir pertahanan Valencia sepanjang babak pertama.

Alhasil, pada menit 42′ Vinicius Junior mampu menggandakan keunggulan El Real setelah melakukan kerja sama apik dengan Rodrygo. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0.

Selepas jeda, Real Madrid tak menurunkan tensi permainan dan masih mengurung lini belakang Valencia untuk ciptakan lebih banyak gol.

Baru empat menit setelah kick off babak kedua, Vinicius Junior kembali catatkan nama di papan skor sekaligus membawa Real Madrid unggul jauh 3-0.

Semenit berselang, Rodrygo yang jadi pemberi assists di dua gol awal Real Madrid akhirnya bisa ikut catatkan nama di papan skor.

Bahkan pada menit ke-84′, pemain Brasil tersebut juga turut ciptakan brace setelah memaksimalkan umpan Fran Garcia.

Jelang pertandingan berakhir, Valencia sempat mencetak gol hiburan melalui aksi Hugo Duro yang sekaligus jadi penutup laga ini.

Menang 5-1 membuat Real Madrid masih berada di urutan kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 32 poin, berjarak dua angka dari Girona sebagai pemuncak. Sedangkan Valencia berada di tempat kesembilan dengan 18 poin.

Baca Juga:   Bedah Formasi Bintang Pengangguran Musim Panas 23/24

Related Articles

Back to top button