Olahraga

Indonesia Target Raih 3 Emas di Asian Games 2022, Siapa yang Berpotensi Juara?

Berikut prediksi pebulutangkis Indonesia yang bisa menjadi juara di Asian Games 2022 mendatang.

LiveNews – Berikut tiga pebulutangkis Indonesia yang diprediksi bisa menjadi juara di Asian Games 2022 mendatang.

Saat ini para pebulutangkis tengah disibukkan dengan persiapan untuk tampil di ajang bergengsi sekelas Asian Games 2022.

Pesta olahraga Asian Games 2022 sendiri berlangsung pada 23 September sampai 8 Oktober 2023 mendatang.

Indonesia sendiri tentunya akan menurunkan skuat terbaiknya, yang berisikan para pemain andalan seperti Anthony Ginting, Gregoria Mariska, Fajar Alfian/Rian Ardianto dkk.

PBSI sendiri belum lama ini telah menentukan target medali mereka di pesta olahraga terbesar di Asia empat tahunan tersebut.

Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI mengatakan bahwa pihaknya menargetkan kontingen Indonesia bisa meraih tiga medali emas.

“Kami punya target tiga emas, harapan kami begitu ya. Tapi saya bercita-cita bisa lebih dari target itu, ya walaupun kami jadi latihan lebih berat agar termotivasi,” ucap Rionny, dilansir dari Antara.

Rionny juga mengatakan bahwa harapan tersebut memang lebih besar ketimbang edisi 2018 di Jakarta, di mana Indonesia mendapat dua medali emas.

Tiga emas tersebut diharapkan bisa didapatkan dari nomor beregu putra, tunggal putra dan ganda putra yang memang menjadi andalan.

Namun, bukan mustalih jika terdapat atlet dari sektor lain yang mampu memberikan kejutan dan malah menjadi juara Asian Games 2022.

Untuk lebih lengkapnya, berikut prediksi pebulutangkis Indonesia yang bisa menjadi juara dan meraih medali emas di Asian Games 2022:

Baca Juga:   Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persis Solo: Juku Eja Menang 1-0

Related Articles

Back to top button