Olahraga

Inzaghi Pusing Tujuh Keliling, Inter Milan Bakal Kehilangan Rekrutan Barunya

Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal kehilangan rekrutan barunya yakni Marko Arnautovic yang membuat Simone Inzaghi pusing.

LiveNews – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal kehilangan rekrutan barunya yakni Marko Arnautovic yang membuat Simone Inzaghi pusing.

Marko Arnautovic yang didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 terancam hilang dari bagian skuad pada beberapa pertandingan mendatang.

Dilansir dari Football Italia, Arnautovic bakal absen cukup lama usai dibekap cedera usai laga kemenangan Inter Milan dari Empoli dengan skor 1-0 di Liga Italia.

Kala itu, pemain yang tahun ini genap berusia 34 tahun itu tampil menggantikan Lautaro Martinez pada menit ke-71 dan tercatat tampil selama 16 menit.

Sayangnya, di akhir pertandingan, Arnautovic pingsan karena cedera hamstring sebagaimana diungkapkan oleh manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

“Itu adalah berita buruk hari ini. Dia (Arnautovic) nyeri pada bagian ototnya dan kami akan kehilangan dia dalam beberapa waktu yang cukup lama,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Sangat disayangkan, dia adalah pemain yang sangat penting dan mampu beradaptasi dengan baik,” sambungnya.

Ya, sebelumnya, Marko Arnautovic juga sempat absen panjang membela Bologna dan timnas Asutria karena cedera di bagian kakinya selama 49 hari.

Bakal menjadi kerugian tersendiri bagi Simone Inzaghi dan Inter Milan yang bakal kehilangan Arnautovic pada beberapa pertandingan ke depan.

Pasalnya, sejak datang pada bursa transfer lalu, pemain berdarah Austria itu tampil cukup impresif dengan mengoleksi 1 assist dari 4 penampilannya di Liga Italia 2023/2024.

Baca Juga:   Kapan Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023? Siaran TV dan Live Streaming

Related Articles

Back to top button