Hiburan

Jacob Elordi makan daging 400 gram sehari untuk peran Elvis Presley

Jakarta (LiveNews) – Aktor Jacob Elordi membagikan ceritanya saat harus makan 400 gram daging asap sehari selama beberapa waktu untuk memerankan karakter Elvis Presley di film terbarunya “Priscilla”.

Variety, Sabtu (4/11) waktu setempat, melaporkan Jacob Elordi mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara bersama sutradara film “Priscilla”, yakni Sofia Coppola dan aktris Cailee Spaeny.

“Saya rata-rata makan satu pon (400 gram) daging asap sehari. Ini tidak terlalu terlihat karena saya cukup tinggi, tetapi, saya merasa (ini ukuran tubuh) terbesar yang pernah saya alami,” kata Jacob Elordi.

Baca juga: Priscilla ungkap keinginan Elvis Presley hanya punya satu anak

Sofia Coppola pun membagikan fakta menarik mengenai sosok Elvis Presley. Dari sana, Jacob Elordi pun harus menyamakan kesukaan Elvis untuk aktingnya di film “Priscilla”.

“Kamu (Jacob Elordi) makan banyak daging asap. Priscilla (Presley) memberi tahu kami bahwa Elvis menyukai daging yang benar-benar gosong,” kata Coppola.

Aktris pemeran Priscilla Presley di film ini, yakni Cailee Spaeny pun menceritakan kisah populer tentang sandwich “Fool’s Gold” yang terdiri dari 400 gram daging asap, setangkup roti, sebotol selai kacang, dan sebotol jeli yang pertama kali ditemukan Elvis Presley di Restoran Mine Company Colorado, Denver, Amerika Serikat.

Awalnya, Presley sang Raja Rock and Roll sangat menyukai sandwich “Fool’s Gold” yang ditemukannya sehingga ketika dia berada di rumahnya di Graceland, dia akan terbang ke Denver dengan jet pribadi bersama temannya saat menginginkan sandwich itu.

Setibanya di sana, pemilik Mine Company Colorado pun akan menyambut mereka dengan setumpuk sandwich. Bahkan, Presley bisa menikmatinya tanpa harus meninggalkan hanggar pesawat.

Baca juga: Austin Butler bagi cerita perankan sosok Elvis Presley di “Elvis”

Baca Juga:   Galat sistem suara, penonton bantu The Adams selesaikan "Masa-masa"

“Priscilla mengatakan kepada saya bahwa karena mereka sangat miskin, mereka hanya hidup dari selai kacang dan sandwich pisang. Jadi, ketika dia lebih sukses, itu mengingatkannya pada masa kecilnya,” kata Coppola.

Coppola bahkan harus bertanya kepada Priscilla bagaimana cara membuat sandwich “Fool’s Gold”.

“Itu resep rahasia,” canda Spaeny menanggapi Coppola.

Dalam sebuah wawancara lainnya, Elordi mengatakan dia hanya mengetahui Elvis Presley dari animasi “Lilo & Stitch” Disney saja sebelum  mengambil peran Elvis dalam film “Priscilla”. 

Film “Priscilla” yang menceritakan tentang kekacauan hubungan antara Priscilla dan Elvis Presley telah tayang di bioskop Amerika Serikat.

Baca juga: Aktor Austin Butler beri penghormatan untuk Lisa Marie Presley

Baca juga: Priscilla Presley menangis saat premier film “Elvis di Cannes

Baca juga: Penyebab kematian cucu Elvis Presley, Benjamin Keough terungkap

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button