Hiburan

Jada Pinkett Smith dan Will Smith diam-diam telah berpisah 7 tahun

Jakarta (LiveNews) – Dalam sebuah wawancara baru, Jada Pinkett Smith mengungkapkan posisi pernikahannya dengan Will Smith, mengatakan bahwa mereka telah berpisah selama tujuh tahun.

Sementara para penggemar baru mengetahui berita ini sekarang, Jada mengkonfirmasi kepada Today, dilansir laman Eonline, Selasa (11/10) bahwa ia dan Will telah berpisah sejak tahun 2016.

“Saya rasa hanya karena belum siap, masih mencoba mencari tahu di antara kami berdua bagaimana cara menjalin hubungan dan bagaimana cara kami menyampaikannya kepada orang-orang,” kata Jada kepada Hoda Kotb dalam sebuah wawancara yang dirilis Selasa.

“Dan kami belum menemukan jawabannya,” Jada menambahkan.

Meski tidak secara spesifik mengungkap alasan keduanya berpisah, bintang “Girls Trip” itu menjelaskan bahwa banyak hal yang menyebabkan hubungan keduanya retak.

“Mengapa hubungan kami retak, ada banyak hal, saya rasa pada saat kami sampai di tahun 2016, kami sudah lelah mencoba. Saya rasa kami berdua terjebak dalam fantasi kami tentang bagaimana seharusnya orang lain itu (bersikap atau bertindak),” kata dia.

Baca juga: Mengenal alopecia, penyebab kebotakan Jada Pinkett Smith

Walaupun Jada mengatakan ia mempertimbangkan untuk bercerai, ia akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya.

“Saya berjanji bahwa tidak akan pernah ada alasan bagi kami untuk bercerai, kami akan mengusahakan apa pun, dan saya belum bisa mengingkari janji itu,” jelas Jada.

Saat ini, wanita berusia 52 tahun itu mengindikasikan bahwa mereka masih mencari tahu tentang hubungan mereka, termasuk bagaimana masa depan hubungan keduanya.

“Kami masih mencari tahu, kami telah melakukan beberapa pekerjaan yang sangat berat bersama-sama. Kami baru saja mendapatkan cinta yang mendalam satu sama lain dan kami akan mencari tahu seperti apa hubungan kami nantinya,” jelas Jada.

Baca Juga:   Ini kata Indonesia pertama yang diucap NCT 127 di Jakarta

Jada dan Will telah berpisah selama enam tahun pada malam Oscar 2022, di mana Will memenangkan piala Aktor Terbaik untuk peran utamanya di “King Richard” dan menampar Chris Rock di atas panggung setelah komedian tersebut membuat lelucon tentang kepala Jada yang gundul.

“Saya pikir, ini adalah sebuah sandiwara, saya seperti, tidak mungkin Will akan memukulnya. Baru setelah Will mulai berjalan kembali ke kursinya, saya baru menyadari bahwa ini bukanlah sebuah sandiwara,” ujar Jada, yang hidup dengan alopecia.

Jada ingat bertanya kepada suaminya apakah dia baik-baik saja setelah mereka akhirnya berduaan setelah pertunjukan, dan Jada mengatakan bahwa Wull masih dalam perjalanannya sendiri.

“Saya akan berada di sisinya, namun juga membiarkan dia untuk memikirkan hal ini sendiri,” katanya.

Setelah tamparan tersebut, Will mengundurkan diri dari Academy of Motion Picture Arts & Sciences dan dilarang menghadiri acara-acaranya selama 10 tahun. Dia juga meminta maaf kepada Chris Rock.

Jada dan Will menikah pada tahun 1997 setelah perceraian Will dengan Sheree Zampino, yang telah dikaruniai seorang putra berusia 30 tahun, Trey Smith.

Selama bertahun-tahun, pasangan yang memiliki dua orang anak, Jaden Smith dan Willow Smith itu telah menjadi berita utama saat mereka mengalami pasang surut dalam hubungan mereka.

Baca juga: Will Smith kembali ke panggung penghargaan setahun sejak insiden Oscar

Baca juga: Academy kebut jadwal pertemuan bahas Will Smith tampar Chris Rock

Baca juga: Academy janji akan ambil tindakan atas insiden tamparan Will Smith

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button