Olahraga

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Hari Ini: Ada Big Match Inggris vs Italia

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari ini, Selasa (17/10/23). Foto: REUTERS-Jennifer Lorenzini.

LiveNews – Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari ini menyajikan big match panas antara Timnas Inggris vs Italia dan sejumlah laga menarik lainnya termasuk Ukraina.

Perhelatan matchday ke-8 Kualifikasi Euro 2024 akan dilanjutkan hari ini, Selasa (17/10/23) mulai pukul 23.00 WIB. Inggris akan menjamu Italia di Wembley Stadium.

Inggris mencatatkan torehan apik di Grup C Kualifikasi Euro 2024 dengan empat kali menang dan sekali imbang. Mereka memuncaki grup tersebut.

Hebatnya, tim berjuluk The Three Lions itu baru kebobolan dua kali, tapi sudah mencetak gol sebanyak 16 kali dari lima pertandingan.

Kali ini, skuad asuhan Gareth Southgate akan tampil dalam formasi 4-2-3-1. Mereka akan kembali diperkuat Harry Kane, Jude Bellingham, Declan Rice, Harry Maguire, dan lain-lain.

Sementara itu, Italia menghuni posisi dua tepat di bawah Inggris dengan 10 poin, hasil dari 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Mereka memiliki poin yang sama dengan Ukraina di posisi tiga. Oleh sebab itu, Italia wajib menang kalau tidak mau berpotensi digeser oleh Ukraina.

Luciano Spalletti diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan formula Domenico Berardi, Davide Frattesi, Alessandro Bastoni, dan lain-lain.

Italia kemungkinan tidak diperkuat oleh Federico Chiesa dan Ciro Immobile yang masih belum fit. Sandro Tonali juga tidak bisa ikut karena kasus judi.

Italia wajib menang atas Inggris. Sebab, Ukraina bisa menggeser posisi mereka lantaran Ukraina hanya akan menjalani laga melawan tim gurem Malta.

Baca Juga:   Profil Odysseas Vlachodimos Calon Kiper Cadangan Andre Onana di Man United

Related Articles

Back to top button