Olahraga

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Big Match FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Jadwal Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

LiveNews – Jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Senin (6/11/23), akan tersaji big match antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, dan Deltras FC menjamu PSCS Cilacap.

FC Bekasi City adalah salah satu kuda hitam di Liga 2 musim ini, yang diperkuat penyerang asing haus gol Ezechiel N’Douassel. Sosok ini sudah mengoleksi 6 gol.

Namun, lawannya kali ini juga bukan kaleng-kaleng, PSIM Yogyakarta juga memetik poin yang sama dengan FC Bekasi City, yakni 13 poin, dan hanya kalah selisih gol.

Laga sore ini akan jadi penentu, siapakah yang berhak menduduki peringkat teratas di klasemen Liga 2.

Pada putaran pertama lalu, FC Bekasi City sukses menggasak tuan rumah PSIM Yogyakarta dengan skor 2-3. Tiga gol dilesakkan oleh Ezechiel N’Douassel.

Kali ini, FC Bekasi City akan menjamu Laskar Mataram di Stadion Singaperbangsa. Apakah skuat besutan Kas Hartadi bisa membalas dendam dan meraih kemenanangan?

Di waktu yang sama, Deltras FC akan menghadapi PSCS Cilacap di Gelora Delta Sidoarjo. Harus diakui, laga ini adalah pertemuan dua tim papan bawah di Grup 3.

Deltras FC baru meraih 1 kemenangan dari 6 laga, sedangkan PSCS Cilacap bahkan belum pernah meraih satu pun kemenangan dan menjadi juru kunci di klasemen.

Namun, Deltras FC baru saja kedatangan pemain asing baru, Rosalvo Candido asal Brasil. Hal ini bisa menambah rasa percaya diri tim besutan Widodo C. Putro.

Sebagai penutup, kali ini akan ada duel sengit PSPS Riau vs Persiraja Banda Aceh di Stadion KH Nasution. Sejumlah pemain baru akan unjuk gigi di laga ini.

Deretan Pemain Baru PSPS vs Persiraja

Baca Juga:   Nonton Bareng Gelandang PSIS di Manahan Makan Konate Bicara Piala Dunia U-17

PSPS Riau baru saja mendatangkan salah satu striker asing berpengalaman di Liga 1 yang sudah terbukti gacor, yakni Bruno Silva eks PSIS Semarang.

Askar Bertuah juga mendatangkan gelandang jebolan Timnas Afghanistan, Omid Popalzay, hingga pemain lokal yang punya nama besar, Yohanes Kandaimu.

Di kubu seberang, Persiraja perkenalkan dua pemain asing anyar, Islom Karimov asal Uzbekistan dan Mahamane Toure asal Mali.

Untuk pemain lokal, Laskar Rencong juga datangkan Defri Riski dan eks penggawa Timnas Indonesia, Nurhidayat. Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga hari ini.

Jadwal Liga 2 Hari Ini

Laga: FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta
Tempat: Stadion Singaperbangsa, Karawang
Waktu: 15.00 WIB
Live: Vidio

Laga: Deltras FC vs PSCS Cilacap
Tempat: Gelora Delta Sidoarjo
Waktu: 15.00 WIB
Live: Vidio

Laga: PSPS Riau vs Persiraja Banda Aceh
Tempat:
Waktu: 19.00 WIB

Related Articles

Back to top button