Hiburan

Janji aktor Thailand Apo Nattawin, Bas Asavapatr & Tong Thanayut

Jakarta (LiveNews) – Tiga aktor asal Thailand yakni Bas Asavapatr, Tong Thanayut dan Apo Nattawin mengucap janji pada para penggemarnya di Indonesia yakni akan kembali datang usai perjumpaan pada Sabtu (11/11) malam di Jakarta.

Bas mengatakan sangat bahagia dan menjadikan kunjungan kali pertamanya ke Indonesia sebagai pengalaman tak terlupakan.

“Ini adalah kedatanganku yang pertama ke Indonesia dan aku sangat bahagia. Pengalaman yang tidak akan aku lupakan selamanya. Terima kasih atas waktu kalian untuk kami,” kata dia.

Baca juga: Aktor Thailand Apo Nattawin ingin setiap tahun ke Bali

Kedatangan Bas bersama Tong Thanayut, Apo Nattawin dan Mile Phakphum kala itu merupakan bagian dalam rangkaian acara “The Magical ManSuang”, yang juga akan digelar di Taiwan, Hong Kong dan Singapura.

Bas yang memiliki nama lengkap Asavapatr Ponpiboon itu lalu berjanji akan kembali mengunjungi para penggemarnya di Indonesia.

“Aku tidak pernah berjanji yang tidak bisa aku buat, tapi aku berjanji aku akan kembali ke Indonesia,” kata pria yang pernah berperan sebagai bodyguard dalam “KinnPorsche the Series La Forte” itu.

Janji serupa juga disampaikan Tong Thanayut. Dia berterima kasih pada kebaikan penggemar yang menurut dia imut.

“Ini adalah kedatangan ke Jakarta yang paling bahagia untukku. Terima kasih atas kebaikan penggemar yang sangat cute semua. Dan membuat kami ingin datang sekali lagi ke Indonesia. I love you,” tutur dia yang mengaku sebelumnya pernah ke Indonesia itu.

Setali tiga uang dengan Bas dan Tong, Apo juga berjanji hal serupa. Dia mengatakan akan sering datang ke Indonesia pada masa mendatang.

“Bahagia sekali kami sudah ke sini dan bertemu secara personal dengan kalian. Terima kasih atas dukungannya dan janji akan sering-sering datang ke Indonesia,” kata dia yang berharap penggemar bisa menonton “ManSuang”.

Baca Juga:   Kisah manis dua pendekar gitar terakhir Indorock di Negeri Belanda

Baca juga: Empat aktor Thailand siapkan pertunjukan “ManSuang” di Jakarta

Baca juga: Aktor Thailand Dew “F4” siap kembali ke Jakarta Desember 2023

Baca juga: Aktor Thailand Gulf Kanawut batal jumpa penggemar di Indonesia besok

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button