Hiburan

Java Jazz 2024 tawarkan pengalaman musik dengan aktivitas seru

Jakarta (LiveNews) – BNI Java Jazz Festival (JJF) 2024 telah siap untuk memukau dengan ragam acara yang menarik dalam rangka menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar musik.

President Director Java Jazz Festival Production Dewi Gontha berpesan kepada para penonton agar memilih dengan bijak acara yang ingin mereka saksikan sebelum datang untuk menyaksikan festival musik jazz tersebut.

“Dengan adanya sebelas panggung, termasuk lima panggung yang beroperasi secara bersamaan, penting bagi penonton untuk sudah menentukan pilihan sebelumnya agar tidak melewatkan momen,” kata Dewi saat konferensi pers gelaran BNI Java Jazz Festival 2024 di Ballroom BNI Tower, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu.

Baca juga: Laufey tambah jadwal tampil di Java Jazz Festival 2024

Selain penampilan musik yang memukau, Java Jazz Festival juga menawarkan beragam aktivitas menarik di luar panggung, mulai dari instalasi khusus untuk berfoto hingga aktivitas yang diselenggarakan oleh sponsor dan pihak penyelenggara sendiri.

“Dalam setiap booth, pengunjung dapat menemukan aktivitas yang berbeda-beda, sehingga pengalaman yang didapat juga semakin beragam,” ungkap Dewi.

Pihak Java Jazz Festival juga menambahkan instalasi khusus untuk tujuan foto-foto demi memenuhi kebutuhan eksis pengunjung.

Baca juga: Marcell berencana tampil beda pada BNI Java Jazz Festival 2024

Dengan kombinasi antara penampilan musik yang luar biasa dan beragam aktivitas menarik di luar panggung, Java Jazz Festival 2024 siap memanjakan penggemar musik dan pencinta hiburan.

Adapun, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menjadi salah satu festival jazz bergengsi di Indonesia kembali hadir untuk edisi ke-19 pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Baca juga: MLDSPOT bakal hadirkan keseruan di BNI Java Jazz Festival 2024

Baca Juga:   Xdinary Heroes siapkan album penuh perdana “Troubleshooting”

Dengan tema “Embracing Unity Through Music”, festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Sementara itu, harga tiket untuk menyaksikan para penampil di Java Jazz Festival 2024 ini dibanderol dengan harga Rp950 ribu untuk tiket harian (hari ke-1, 2, 3), dan Rp2,250 ribu untuk tiket terusan tiga hari.

Namun, para penonton perlu merogoh kocek lebih lagi jika ingin melihat penampil spesial yang telah dihadirkan, yakni Laufey dan Snoh Aalegra sebesar Rp650 ribu.

Baca juga: BNI sediakan promo untuk gelaran Java Jazz Festival

Baca juga: Menparekraf: Java Jazz Festival dorong penuhi target wisatawan 2024

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button