Hiburan

Java Jazz jadi panggung pertama Snoh Aalegra setelah dua tahun

Jakarta (LiveNews) – Setelah dua tahun lamanya, akhirnya Penyanyi sekaligus Penulis Lagu Snoh Aalegra kembali manggung dengan meramaikan BNI Java Jazz Festival 2024 sebagai penampil spesial.

“Ini manggung pertama saya setelah dua tahun, jadi ini spesial. bolehkah aku mengajakmu sedikit naik roller coaster perasaan?,” kata Snoh saat tampil di BNI Java Jazz, JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Aalegra menjelaskan ternyata ini kali pertamanya dia datang ke Indonesia, dan merasa senang bisa berada di festival ini untuk para penggemarnya.

“Saya sangat terhormat berada disini malam ini untuk kalian. Nama saya Snoh Aalegra, ini pertama kalinya saya berada di negara kalian yang indah,” ujar Snoh.

Kedatangan Snoh ke atas panggung disambut dengan teriakan dan tepuk tangan dari para penonton, hingga akhirnya lagu “Whoa” menjadi pembuka penampilannya di Java Jazz kali ini.

“Situationship”, dan “In Your Eyes” menjadi dua lagu yang membuat seluruh penonton ikut menari bersama sambil bernyanyi lagunya yang bergenre “R&B Soul” tersebut.

Penampilan Snoh disaksikan oleh ribuan penonton yang sebelumnya sudah mengantre panjang dan akhirnya memenuhi ruangan BNI Hall.

Tahun ini, dengan tema “Embracing Unity Through Music”, Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 – 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz maupun genre lainnya yang dihadirkan dari dalam maupun luar negeri.
Baca juga: Tompi ajak Ayesha tampil di BNI Java Jazz Festival

Baca juga: Bebi Romeo duet dengan putri sulungnya di Java Jazz

Baca juga: Eclat Story bawakan lagu dari musisi lokal di Java Jazz 2024

Baca Juga:   Billie Eilish ungkap album baru tidak akan memiliki 'single'

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Guido Merung
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button