Tekno

JCI Badung Bali & Premier Hospitality Asia Kolaborasi Dorong Pengusaha Muda Indonesia

Foto: Vritimes

LiveNews – JCI Badung Bali, sebuah organisasi yang fokus pada pengembangan kepemimpinan pemuda, telah kembali berkolaborasi dengan Premier Hospitality Asia. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung pengusaha muda Indonesia dalam dunia bisnis. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan lebih lanjut tentang pertemuan antara JCI Badung Bali dan Premier Hospitality Asia serta tujuan dari kolaborasi ini.

Pemimpin Muda dan Kolaborasi Bisnis

JCI Badung Bali adalah organisasi yang berkomitmen untuk menciptakan pemimpin muda yang berkualitas. Mereka membuka kesempatan bagi individu berusia 18 hingga 40 tahun untuk terlibat dalam struktur kepemimpinan. Organisasi ini memiliki empat pilar utama: komunitas, hubungan internasional, pengembangan individu, dan bisnis.

Pada kesempatan ini, JCI Badung Bali melakukan kunjungan ke Premier Hospitality Asia, pemain utama dalam industri perhotelan. Pertemuan ini adalah bagian dari upaya untuk memfasilitasi pertukaran pengalaman dan ide antara anggota JCI dan tim Premier Hospitality Asia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan peluang jaringan dan mempromosikan kolaborasi yang dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah.

Misi JCI dalam Membangun Pemimpin

Presiden Lokal JCI Badung, Steven Carlo, menjelaskan bahwa tujuan utama JCI adalah membuat perubahan positif di dunia. Mereka berfokus pada menciptakan pemimpin yang lebih baik untuk membangun masyarakat yang lebih baik. Dalam upayanya, JCI membantu orang muda membangun rasa percaya diri, menggali potensi terdalam mereka, dan mengatasi keterbatasan pribadi. Mereka juga berbagi dengan generasi muda bagaimana meraih kesuksesan dalam keluarga, bisnis, sosial, dan lingkungan.

Pengembangan dalam Dunia Bisnis

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh JCI dalam pilar bisnis adalah Company Visit. Melalui kegiatan ini, anggota JCI dapat melatih diri untuk menjadi ahli dalam berbagai peran, seperti Direksi, manajer, pelatih, atau pendidik. Mereka juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam training workshop dan membangun jaringan usaha dengan pengusaha sukses melalui JCI Business Network.

Baca Juga:   Elon Musk Beri Kritik Soal Israel-Hamas: Membunuh Hamas Justru Menambah Jumlah Mereka

Peran Digital dalam Bisnis

Caroline Sandriany dari Premier Hospitality Asia menyoroti pentingnya kehadiran online dalam bisnis, terutama di Bali, di mana ulasan dan kehadiran online sangat penting bagi konsumen. Dalam era digital ini, kehadiran online menjadi kunci kesuksesan bagi perusahaan.

Kolaborasi untuk Masa Depan yang Cerah

Dalam penutup acara, JCI memberikan plakat kepada Premier Hospitality Asia sebagai simbol kolaborasi dan persatuan mereka. Gunawan Rahardjo, Komisaris Utama Premier Group, mengungkapkan semangat dan dedikasi mereka dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

Kolaborasi antara JCI Badung Bali dan Premier Hospitality Asia merupakan langkah positif dalam mendukung pengusaha muda Indonesia. Semangat untuk menciptakan perubahan dan kesuksesan di masa depan menjadi fokus utama dari pertemuan ini. Terima kasih kepada semua peserta yang telah berkontribusi dalam kolaborasi ini, yang diharapkan akan menghasilkan kemitraan yang lebih kuat dan masa depan yang lebih menjanjikan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Related Articles

Back to top button