Hiburan

Ji Chang-wook akan temui penggemar di Jakarta pada 12 Mei

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook akan menemui para penggemarnya dalam acara Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360 di Main Atrium Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia, KOREA 360, di LOTTE Mall Jakarta pada 12 Mei 2024.

Acara yang digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) tersebut akan diawali dengan konferensi pers dan dilanjutkan dengan prosesi peletakan cetakan tangan.

Menurut siaran pers dari penyelenggara acara pada Senin, Ji Chang-wook akan melakukan prosesi peletakan cetakan tangan di COLLECT Town KOREA 360, area Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia yang memuat cetakan tangan artis dan aktor Korea Selatan.

Sebelum memulai sesi Fansign, Ji Chang-wook akan menyapa penggemar yang hadir di Main Atrium KOREA 360.

Sesi Fansign akan diikuti oleh 100 orang yang terdiri atas tamu undangan dan penggemar yang telah menyelesaikan seluruh misi K-Drama Product Hunt Challenge, yang sudah diumumkan melalui akun Instagram @korea_360.

KOREA 360 juga akan menyiapkan lebih dari 200 kursi eksklusif bagi penggemar terpilih yang sudah menyelesaikan misi tersebut, yang diikuti oleh sekitar 3.000 penggemar.

Baca juga: 150 menit bersama Ji Chang-wook di Jakarta

Baca juga: Ji Chang-wook bawakan lagu tema dramanya di Jakarta

Selain acara Fansign bersama aktor Ji Chang-wook, ada pameran produk dari berbagai industri yang didukung oleh proyek Hallyu Marketing di KOREA 360.

Produk yang dipamerkan di sana meliputi produk olahan rumput laut, kue beras atau tteokbokki, sosis ikan, jus olahan buah, dan saus. 

KOREA 360 didirikan untuk mendukung promosi dan ekspansi luar negeri konten hallyu dan industri terkait di Korea Selatan.

Baca Juga:   "Self-care" Nucha Bachri dan Ario Pratomo untuk jaga pernikahan

Pusat promosi budaya Korea itu beroperasi sejak Desember 2022 dengan dukungan dari sembilan lembaga, yakni KOCCA, Korean Cultural Center Indonesia, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea Agro- Fisheries & Food Trade Corporation, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute, Korea Institute of Design Promotion, dan Korean Foundation for International Cultural Exchange.

Guna meningkatkan nilai ekspor dari industri-industri yang berkaitan dengan K-Content, KOCCA membentuk sistem kerja sama antar-lembaga pemerintah dan melaksanakan berbagai proyek dukungan seperti menggelar pameran, membentuk pusat promosi kebudayaan Korea di luar negeri, dan menjalankan proyek Hallyu Marketing.

Proyek Hallyu Marketing dijalankan dengan mendukung pembuatan iklan penempatan produk serta konten promosi produk industri unggulan seperti makanan atau barang konsumsi di dalam K-Content yang memiliki popularitas tinggi di luar negeri.

Baca juga: Ji Chang-wook berpisah dari Glorious Entertainment
Baca juga: Agensi Ji Chang-wook minta maaf atas insiden merokok di dalam ruangan

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button