Hiburan

Ji Chang Wook beberkan tiga projek teranyarnya

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Ji Chang Wook membeberkan soal tiga projek
 teranyarnya setelah sukses dalam serial drama Korea populer “Welcome to Samdalri”.

Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa tahun ini ia akan sibuk dengan tiga proyek yang berbeda, mulai dari drama hingga film yang akan segera dirilis.

“Banyak sekali ya, untuk tahun ini saja setelah “Welcome To Samdalri”, mungkin akhir tahun ini bisa temukan satu projek yaitu Gangnam B-side, itu drama dan juga sebelum akhir tahun akan ada Revolver yaitu projek dalam bentuk film dan masih ada satu drama lagi, yaitu untuk drama tradisional Korea “Woossiwanghoo” atau “Empress Woo”. Jadi ada tiga projek,” kata Chang Wook kepada media saat Konferensi Pers Fansignnya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu.

Baca juga: Ji Chang-wook akan temui penggemar di Jakarta pada 12 Mei

Baca juga: Ji Chang-wook akan sapa penggemar di Jakarta pada Mei 2024

Selanjutnya, aktor Korea berusia 36 tahun itu juga menyatakan bahwa ia ingin mengeksplorasi berbagai peran dan projek yang berbeda untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya.

Ia mengaku bahwa meskipun ia memiliki banyak peran yang diingat, ia ingin terus berkembang dan mengeksplorasi berbagai karakter dalam berbagai projek.

“Banyak sekali (yang ingin di eksplorasi) sebetulnya. Jadi daripada terpaku pada satu karya, satu peran, saya ingin memperlihatkan sisi saya yang berbeda-beda di banyak projek maupun harian-harian lainnya saya coba, seperti itu,” ungkapnya.

Adapun, Pemeran Cho Yong Pil dalam serial Drama Korea “Welcome to Samdalri” ini menyapa penggemarnya di Indonesia dan disambut meriah dalam gelaran “Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360” yang dihadiri oleh penggemar terpilihnya hari ini di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Baca Juga:   "Perunggu" manggung di Solo pada Malam Satu Suro

Sebelumnya, Ji Chang Wook diundang datang ke Indonesia untuk mengisi acara di KOREA 360 sebagai bagian dari proyek Hallyu Marketing Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea.

Ji Chang Wook juga sempat meletakkan “handprintingnya” disana yang disaksikan oleh para penggemarnya.

Baca juga: Agensi Ji Chang Wook minta maaf atas insiden merokok di dalam ruangan

Baca juga: Cerita Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon tentang “The Worst of Evil”

Baca juga: Ji Chang-wook berpisah dari Glorious Entertainment

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button