Hiburan

Ji Suk Jin kembali tampil di “Running Man” setelah hiatus singkat

Jakarta (LiveNews) – Ji Suk Jin dikabarkan bakal kembali tampil di program variety “Running Man” setelah sebelumnya sempat mengambil hiatus singkat.

Hiatus singkat itu berlangsung selama lima pekan setelah pada akhir Desember 2023 hal itu diumumkan oleh agensinya ESteem Entertainment.

Mengutip Soompi, Senin, kabar kembalinya Suk Jin diumumkan oleh program variety-nya secara langsung yaitu “Running Man”.

Baca juga: “Running Man” rayakan penayangan episode ke-500 lewat cara spesial

Diketahui sang artis bakal mengikuti proses syuting yang dihelat pada hari ini. Nantinya episode itu dijanjikan tayang pada 28 Januari 2024.

Adapun hiatus singkat yang diambil Ji Suk Jin awalnya diumumkan oleh agensinya ESteem Entertainment karena adanya masalah kesehatan yang dialami pria berusia 57 tahun itu.

Meski tidak dijelaskan secara rinci penyakit yang dideritanya, namun ia sangat fokus untuk menyembuhkan masalah kesehatannya dan ingin segera kembali beraktivitas salah satunya untuk syuting “Running Man”.

Baca juga: Lee Kwang Soo mundur dari program “Running Man”

Tekadnya itu berhasil membuatnya kembali dalam waktu singkat, tak heran pada 2023 program variety yang telah eksis selama 10 tahun lebih itu kembali menyabet penghargaan sebagai “Program of the Year” yang dipilih penonton dalam ajang SBS Entertainment Awards.

Dalam ajang yang sama, Ji Suk Jin juga menyabet predikat sebagai “Producers Award” berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan di antara para pengarah produser SBS.

Baca juga: Running Man versi Indonesia akan tayang tahun depan

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Billie Eilish ungkap album baru tidak akan memiliki 'single'

Related Articles

Back to top button