Hiburan

Jihyo TWICE akan tampil dalam acara realitas “I Live Alone”

Jakarta (LiveNews) – Pemimpin dari grup idola TWICE, Jihyo akan memulai penampilannya di acara realitas “I Live Alone” dari kanal MBC pada 18 Agustus mendatang.

Soompi.com, Minggu, melaporkan MBC telah menayangkan pratinjau atau video cuplikan dari acara yang dibintangi Jihyo tersebut. Dalam acara tersebut, Jihyo akan membagikan aktivitas dan kehidupan sehari-harinya di dalam rumah seorang diri.

Segmen pratinjau Jihyo dimulai dengan dirinya yang sedang menjelaskan bahwa sudah lebih dari dua tahun sejak dia pindah dari asrama untuk tinggal sendiri. Kemudian, saat acara tersebut memperlihatkan apartemen Jihyo untuk pertama kalinya, Jihyo berkomentar mengenai apartemen tempatnya tinggal tersebut.

“Konsep untuk rumah saya (dekorasinya) berwarna putih dan coklat. Saya pikir saya mencocokkan warna dengan tanaman,” kata Jihyo.

Baca juga: Jihyo TWICE akan debut solo dengan album bertajuk “ZONE”

Cuplikan selanjutnya menggambarkan betapa sibuknya keseharian Jihyo, meskipun dirinya sedang beristirahat. Bahkan, saat sedang libur, ia dengan sigap membersihkan, merapikan barang-barang, dan melakukan segala macam pekerjaan lain di apartemennya tersebut.

“Saya memiliki jenis kepribadian di mana saya buruk dalam menunda sesuatu. Saya pikir saya yang tersibuk di hari libur saya, bahkan lebih dari ketika saya bekerja,” kata Jihyo sembari tertawa.

Sementara itu, klip lainnya menampilkan Jihyo sedang menikmati makanan lezat dengan segelas bir di sebuah restoran, lalu pulang ke apartemennya kembali untuk minum soju sendiri. Pratinjau tersebut pun berakhir dengan dia yang menelepon seorang teman misterius dan bertanya sesuatu padanya.

“Di mana kamu? Ayo pergi keluar untuk bersenang-senang bersama,” kata Jihyo.

Baca juga: Jihyo TWICE bersiap untuk debut solo pada Agustus

Adapun episode yang menampilkan Jihyo dari acara “I Live Alone” tersebut akan tayang pada 18 Agustus 2023 waktu Korea Selatan.

Baca Juga:   Katy Perry bagikan cerita tentang album berikutnya

Kini, Jihyo tengah disibukkan untuk persiapan debut solonya dalam album “ZONE” dan akan dirilis pada hari yang sama dengan jadwal penayangan episode dirinya di acara “I Live Alone”, yakni pada 18 Agustus 2023.

Baca juga: Jihyo TWICE terluka saat dikerubungi fans, JYP beri peringatan

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button