Olahraga

Jose Mourinho Cekoki Romelu Lukaku ‘Ilmu Kebal’ Jelang Laga Inter vs Roma

Jose Mourinho akan membantu Romelu Lukaku mempersiapkan diri jelang bentrokan panas Inter Milan vs AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2023/2024. REUTERS-Alberto Lingria

LiveNews – Jose Mourinho akan membantu Romelu Lukaku mempersiapkan diri jelang bentrokan panas Inter Milan vs AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2023/2024.

Setelah jeda internasional, AS Roma akan menghadapi tiga pertandingan penting untuk lanjutan Liga Italia melawan Monza dan Inter Milan serta Liga Europa kontra Slavia Praha.

Duel melawan Inter Milan adalah laga yang paling ditunggu-tunggu. Laga ini akan digelar di Giuseppe Meazza pada 30 Oktober 2023 mendatang.

Semua mata di Giuseppe Meazza nantinya akan tertuju pada Lukaku karena ini akan mempertemukan dirinya dengan mantan klubnya Inter Milan.

Melansir dari Sempre Inter, Romelu Lukaku diyakini akan disambut buruk oleh para pendukung Inter Milan lantaran dirinya dianggap pengkhianat usai drama transfernya pada musim panas lalu.

Diyakini, suporter Nerazzurri sudah menyiapkan 50 ribu peluit yang akan menghantui dan mengganggu Romelu Lukaku di sepanjang pertandingan.

Mourinho khawatir aksi para suporter ini mungkin bisa melemahkan penyerang berusia 30 tahun tersebut selama pertandingan Inter Milan vs AS Roma.

Jika hal ini sampai terjadi, juru taktik asal Portugal ini juga khawatir Lukaku tidak bisa tampil maksimal sehingga keran golnya macet.

Oleh karenanya, Jose Mourinho ingin memberikan bekal kepada penyerang asal Belgia tersebut agar dirinya siap menghadapi cemoohan tersebut.

Bekal ini diharapkan bakal membuat Romelu Lukaku bisa mengubah cemoohan tersebut sebagai perangsang mencetak gol lebih banyak.

Baca Juga:   Jadwal Bulutangkis Perorangan Asian Games: Jojo Tulang Punggung demi 3 Medali

Related Articles

Back to top button