Hiburan

Julia Fox pernah ditawari Kanye West operasi payudara saat main Uno

Jakarta (LiveNews) – Julia Fox mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya Kanye West pernah menawarkannya untuk melakukan operasi payudara saat bermain kartu Uno, selama dua bulan percintaan mereka di tahun 2022.

Aktris berusia 33 tahun ini semakin terbuka tentang hubungannya dengan Kanye West dalam bukunya yang akan datang, “Down the Drain”.

“Kami menghabiskan hari dengan bermain Uno dan sebuah permainan yang melibatkan penyorotan kata-kata positif dalam kamus, dia kemudian mengatakan ‘aku akan membayarkanmu operasi payudara jika kamu mau’,” ujar Fox dilansir US Magazine, Minggu (8/10).

Julia pun tidak menerima tawaran Kanye.

Baca juga: Julia Fox dan Kanye West tampil serba denim di Paris Fashion Week

Pasangan ini bertemu pada Malam Tahun Baru di Miami pada 2021 dan tampil bersama di Paris Fashion Week. Julia dan Kanye berpisah pada Februari 2022 setelah rapper “Jesus Walks” itu secara terbuka memohon untuk kembali bersama dengan mantan istrinya, Kim Kardashian.

Saat mempromosikan memoarnya yang akan datang, yang akan diluncurkan pada 10 Oktober 2023, bintang “No Sudden Move” ini juga mengumumkan bahwa para pembaca tidak akan menemukan banyak halaman tentang Kanye.

Ia mengatakan bahwa Kanye hanya akan muncul di sekitar enam halaman.

“Saya merasa seperti saya telah membahasnya dengan sangat ringan, saya tidak berusaha untuk memiliki permusuhan (dengan Kanye) atau apapun, itu semua adalah masa lalu,” ujar Julia.

Baca juga: Julia Fox minta maaf usai singgung Peter Artemiev di media sosial

Setelah pasangan ini memutuskan untuk berpisah, Julia secara terbuka menjelaskan apa yang salah antara dirinya dan Kanye. Dia mengatakan bahwa dia menyerah pada tanda pertama dari red flag (keburukan) yang ditunjukkan Kanye.

Baca Juga:   Reality Club wakili Indonesia di SXSW Music Festival 2024

“Sepertinya dia memiliki banyak hal (isu kesehatan mental) yang harus dikerjakan, dan saya tidak punya waktu untuk itu, atau energi, saya tidak memiliki kapasitas emosional untuk itu,” jelasnya.

Meski begitu, Julia mengatakan pernah mencoba untuk membantu Kanye dalam mengatasi segala isu yang ada dalam dirinya, namun tetap ia tak mampu.

“Saya berkhayal dan berpikir bahwa saya dapat membantunya, namun hal itu tidak berhasil, namun, saya sangat menghormati pria itu sebagai seorang seniman, saya tidak ingin mereduksi seluruh kariernya menjadi momen-momen buruknya,” kata Julia.

Baca juga: Britney Spears akan luncurkan buku memoar

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button