Olahraga

Jurgen Klopp Resmi ‘Minta Ampun’ ke Fans Manchester United Gara-gara Caicedo

LiveNews – Jurgen Klopp, pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, minta ampun ke fans Manchester United gara-gara Moises Caicedo.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pernah membuat berang para fans Man United pada 2016 silam. Kala itu, Jurgen Klopp menyinyiri Man United yang mendatangkan Paul Pogba dengan mahar 105 juta euro.

“Hari di mana (tim) menghabiskan 100 juta pounds adalah (wajah) sepak bola, merupakan hari di mana saya tidak lagi bekerja di sana. Permainan sepak bola adalah tentang bermain kolektif,” ujar Jurgen Klopp kala itu.

“Begitulah cara semua orang di sepak bola memahaminya. Anda selalu ingin memiliki yang terbaik, tetapi untuk sukses, Anda perlu membangun sebuah tim,” katanya.

Kini, Jurgen Klopp dipaksa menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas ini Liverpool siap menggelontorkan dana 110 juta pounds untuk mendatangkan seorang Moises Caicedo.

Meski menurut kabar terakhir sang pemain memilih berlabuh ke Chelsea, tetapi fans Man United sudah kadung nyinyir dengan kesediaan Liverpool membayar sedemikian banyak untuk seorang pemain.

Sadar dirinya menjadi cemoohan fans Man United, Jurgen Klopp pun minta ampun. Pelatih berpaspor Jerman tersebut pun mengakui kesalahannya secara terang-terangan.

Jujur, semuanya telah berubah. Apakah saya menyukainya? Tidak. Tapi apakah saya menyadari bahwa saya salah? Ya. Tentu saja. Inilah yang terjadi sekarang,” tutur Jurgen Klopp, dikutip dari cuitan Fabrizio Romano.

Moises Caicedo sebelumnya sempat memberi harapan kepada The Reds saat pihak Brighton dan Liverpool sepakat dengan harga 110 juta pounds.

Namun, pada saat-saat terakhir, pemain asal Ekuador tersebut justru mengatakan tak ingin menkhianati Chelsea yang sudah mendekatinya sejak Mei 2023 lalu.

Baca Juga:   Rekap Hasil Piala Dunia U-17 2023: 3 Tim Segel Tiket ke 16 Besar

Related Articles

Back to top button