Olahraga

Juventus Siap Segera Tikung Tajam Giovani Lo Celso dari Barcelona

Raksasa Liga Italia, Juventus, siap segera tikung tajam Giovani Lo Celso dari Barcelona jelang bursa transfer Januari. (Foto: Reuters/Lee Smith)

LiveNews – Raksasa Liga Italia, Juventus, siap segera tikung tajam Giovani Lo Celso dari Barcelona jelang bursa transfer Januari.

Juventus menjadi salah satu klub Liga Italia yang diprediksi bakal bergerak aktif di bursa transfer berikutnya, termasuk bersaing dengan Barcelona gaet Giovani Lo Celso.

La Vecchia Signora, julukan Juventus, bakal semakin membulatkan tekad untuk mendatangkan Giovani Lo Celso pada bursa transfer 2024, sebelum didahului oleh Barcelona.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif Lo Celso saat Tottenham Hotspur menahan imbang Manchester City di pekan ke-14 Liga Inggris 2023-2024.

Dalam pertandingan itu, gelandang berpaspor Argentina tersebut menyumbangkan satu gol yang meningkatkan kembali semangat pemain Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, Giovani Lo Celso telah mengoleksi 2 gol dari 5 pertandingan yang dilakoni usai kembali dari Villarreal pada 30 Juni 2023.

Dilansir dari Fichajes, maka tak ayal jika Lo Celso lantas menjadi rebutan Juventus dan Barcelona di jendela bursa transfer yang akan datang.

Sebelumnya, Barcelona lebih berada di depan Juventus dalam mendapatkan tanda tangan Giovani Lo Celso.

Namun, Juventus lebih diuntungkan dari Barcelona dalam perebutan Giovani Lo Celso, mengingat La Vecchia Signora melepas Dejan Kulusevski ke Tottenham di bursa transfer musim panas lalu.

Tak hanya itu, Juventus dilaporkan bakal memboyong 1 pemain Tottenham Hotspur selain Giovani Lo Celso di bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga:   Hasil Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia vs Ekuador: 1-1, Garuda Amankan Poin

Related Articles

Back to top button