Olahraga

Kabar Mencengangkan Eks Rival Greysia Polii Li Yunhui yang Tempuh Studi S3


Kabar mencengangkan mantan rival Greysia Polii asal China, Li Yinhui, yang menempuh studi doktoral atau S3 usai pensiun dari dunia bulutangkis.

LiveNews – Kabar mencengangkan mantan rival Greysia Polii asal China, Li Yinhui, yang menempuh studi doktoral atau S3 usai pensiun dari dunia bulutangkis.

Seperti diketahui, mantan pemain ganda putri yakni Li Yinhui memutuskan untuk gantung raket dari Asosiasi Bulutangkis China (CBA) pada awal 2022 lalu.

Yinhui sendiri mundur dari dunia bulutangkis internasional karena masalah kelainan jantung dan ingin fokus untuk penyembuhan dalam jangka waktu yang lama.

Sementara itu, terindentifikasi terdapat kelainan pada jantung Li Yinhui yang disebut bradycardia yang membuat jantungnya berdenyut sangat pelan.

Sementara itu, belum lama ini, Greysia Polii bertolak ke China untuk menggelar jumpa penggemar bersama dengan sponsor apparel bulutangkis, Victor.

Di sela-sela kunjungannya ke China, Greysia bertemu dengan beberapa legenda bulutangkis Tiongkok seperti Wang Xiaoli, Li Junhui hingga Li Yinhui.

Sementara itu, melansir unggahan dari Instagram Story, Greysia Polii tampak mengabadikan momen bersama mantan rivalnya yakni Li Yinhui.

© instagram @greyspolii

Eks rival Greysia Polii asal CHina, Li Yinhui, tempuh studi S3.

Dalam unggahan tersebut, Greysia dibuat kagum dengan mantan pebulutangkis China tersebut yang akan melanjutkan studinya ke S3.

“Dia menulis sebuah buku, dia baru saja menyelsaikan studi S2-nya dan sedang mengejar gelar PhD-nya (S3),” tulis Greysia dalam keterangan unggahannya.

Sebagai informasi, Li Yinhui sendiri pernah menjadi rival Greysia/Apriyani ketika masih berpasangan dengan Du Yue yang juga memutuskan untuk pensiun.



Baca Juga:   4 Alasan yang Buat Inter Milan Diunggulkan Meraih Kemenangan dari AC Milan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button