Hiburan

Kata YG Entertainment tentang kontrak Lisa BLACKPINK 

Jakarta (LiveNews) – Agensi YG Entertainment membagikan pernyataan singkat mengenai diskusi perpanjangan kontrak dengan penyanyi idola Lisa dari grup K-pop BLACKPINK.

Mereka, seperti disiarkan Soompi, Jumat, mengatakan masih mendiskusikan perpanjangan kontrak Lisa dan membantah rumor yang menyatakan bahwa mereka kesulitan menjadwalkan penampilan Lisa di sebuah acara karena perpanjangan kontrak dengannya tidak pasti.

YG Entertainment menjelaskan bahwa kesulitan melakukan penjadwalan Lisa karena tur BLACKPINK dan aktivitas individu Lisa. Mereka juga menekankan bahwa perpanjangan kontrak masih dalam diskusi.

Baca juga: YG Entertainment tanggapi rumor Lisa BLACKPINK akan tinggalkan agensi

Namun, meskipun ada klarifikasi dari YG, spekulasi baru-baru ini terus beredar menyatakan Lisa telah menerima tawaran kontrak besar dari agensi lain dan menolak proposal YG Entertainment.

Sementara itu, selama 11 bulan terakhir, BLACKPINK telah menjual habis tiket konser tur dunia “BORN PINK” mereka di 34 kota di 24 wilayah.

Mereka dijadwalkan mengadakan konser final bertajuk “BORN PINK Finale in Seoul” pada 16 dan 17 September 2023 di Gocheok Sky Dome yang mampu menampung hingga 20.000 penonton.

BLACKPINK diketahui menjadi artis K-pop wanita pertama yang mengadakan konser di tempat tersebut.

Baca juga: Taeyang BIGBANG bakal berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

Baca juga: Lisa Blackpink debut di “runway” untuk Celine

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Baca Juga:   Adele rayakan kelulusan perguruan tinggi putri Rich Paul

Related Articles

Back to top button