Hiburan

Keanu Reeves diwartakan akan isi suara Shadow di Sonic the Hedgehog 3

Jakarta (LiveNews) – Aktor Keanu Reeves, yang membintangi film seri John Wick, diwartakan akan menjadi pengisi suara karakter Shadow dalam film “Sonic the Hedgehog 3”.

Kabar mengenai pemilihan Keanu Reeves sebagai pengisi suara karakter dalam film tersebut pertama kali disampaikan dalam The John Campea Show.

The Hollywood Reporter pada Senin (15/4) mengutip keterangan dari beberapa sumber perihal peran Keanu Reeves sebagai pengisi suara karakter dalam film tersebut.

Warta itu mengemuka dalam presentasi Paramount di ajang CinemaCon pekan lalu, ketika studio untuk pertama kalinya menampilkan cuplikan Sonic 3, yang mencakup penampilan karakter Dr. Robotnik.

Dr. Robotnik, yang diperankan oleh Jim Carrey, diceritakan sedang tidak dalam kondisi baik dan mengalami depresi setelah peristiwa dalam film “Sonic the Hedgehog 2”.

Namun, dia kembali kembali ke alurnya setelah menciptakan Shadow the Hedgehog, karakter yang pertama kali diperkenalkan dalam gim “Sonic Adventure 2” pada 2001. 

Baca juga: “Sonic the Hedgehog 2” sajikan petualangan baru si landak biru

Baca juga: Debut “Sonic the Hedgehog 2” di box office Amerika tembus Rp1 triliun

Waralaba film Sonic dari Paramount dimulai dengan “Sonic the Hedgehog” pada 2020, yang meraih pendapatan global 319 juta dolar AS atau sekitar Rp5,1 triliun. Film tersebut merupakan adaptasi dari waralaba gim populer Sega dengan judul yang sama.

“Sonic the Hedgehog 2” ditayangkan pada 2022 dan berhasil mengumpulkan pendapatan 404 juta dolar AS atau sekira Rp6,4 triliun dari bioskop global.

Tiga film “Sonic the Hedgehog” disutradarai oleh Jeff Fowler dan dibintangi oleh Ben Schwartz selaku pengisi suara karakter Sonic dan James Marsden yang berperan sebagai Tom Wachowski, teman manusia Sonic.

Sementara itu, Keanu Reeves telah membintangi beberapa film blockbuster dalam beberapa tahun terakhir. 

Baca Juga:   TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Dia membintangi “John Wick: Chapter 4” dan sebelumnya memainkan peran ikonik sebagai Neo dalam film “The Matrix: Resurrections” yang tayang tahun 2021.

Reeves juga terlibat dalam proyek film “Good Fortune” garapan sutradara Aziz Ansari dan spinoff John Wick bertajuk “John Wick Presents: Ballerina” yang dibintangi Ana De Armas.

Baca juga: Waktu rilis film spin off John Wick “Ballerina” diundur
Baca juga: Warner Bros. sedang garap “Matrix 5” dengan Drew Goddard

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button