Hiburan

Kecelakaan di lokasi syuting “The Pickup” lukai beberapa kru film

Jakarta (LiveNews) – Sebuah kecelakaan terjadi di studio Amazon MGM saat syuting film “The Pickup” dan melukai beberapa korban dari anggota kru film.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Selasa (23/4), insiden itu terjadi di studio Amazon MGM Atlanta, pada hari Sabtu.

 Menurut juru bicara Amazon MGM Studios, kecelakaan itu terjadi selama rangkaian aksi unit kedua yang telah dilatih sebelumnya.

Baca juga: Aktor Taiwan Kai Ko mulai pulih usai kecelakaan saat syuting

Baca juga: Komika “Agak Laen” ungkap sejumlah tantangan selama syuting film

Sayangnya, kejadian tersebut tidak berjalan sesuai rencana dan akibatnya beberapa anggota kru terluka, kata juru bicara tersebut.

“Kami masih dalam proses mengumpulkan fakta tentang apa yang terjadi dan alasannya, namun yang pertama dan terpenting adalah pikiran kami tertuju pada mereka yang sedang dalam masa pemulihan,” ucap juru bicara tersebut.

Pihak Amazon MGM Studios memprioritaskan kesejahteraan seluruh kru dan pemain dan akan terus menerapkan standar keselamatan industri tertinggi saat syuting. Semua tindakan pencegahan keselamatan ditinjau sebelum dan dipantau selama pengambilan gambar.

Pada hari yang sama, Associated Press melaporkan bahwa insiden tersebut adalah kecelakaan mobil yang terjadi ketika sebuah truk “terkunci” dan menabrak kendaraan lain.

“Itu benar-benar kecelakaan yang aneh,” menurut sumber anonim yang berbicara dengan AP.

Aksi tersebut tidak dianggap berbahaya, namun mengakibatkan dua kru dirawat di rumah sakit dan satu orang masih dirawat di rumah sakit pada hari Selasa.

Cedera tersebut mulai dari benturan dan memar hingga patah tulang, menurut laporan tersebut.

 

 

 

Serikat kru IATSE mengatakan dalam sebuah pernyataan, telah mengetahui kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting “The Pickup” di Georgia dan telah memulai penyelidikan.

Baca Juga:   Pertunjukan teater Keluarga Cemara jadi pilihan selama libur sekolah

 

 

 

“The Pickup”, disutradarai oleh Tim Story dari The Blackening dari naskah yang ditulis oleh Kevin Burrows dan Matt Mider ( Don’t ), telah digambarkan dalam laporan pers sebagai komedi perampokan.

Film ini diperankan Eddy Murphy dan Keke Palmer, selain itu juga diperankan oleh Pete Davidson, Eva Longoria, Andrew Dice Clay, dan Marshawn Lynch siap membintangi.

Baca juga: Riri Riza ungkap tantangan syuting di hutan Kalimantan

Baca juga: Jang Dong-yoon ungkap tantangan syuting film pakai format “screenlife”

Baca juga: Kata Lee Kwang Soo soal karakter dan tantangan saat syuting “Sinkhole”

 

 

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button