Nasional

Kedapatan Bawa Celurit, Tiga Remaja Tanggung di Cengkareng Diamankan Polisi

LiveNews – Tim Patroli Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga remaja yang diduga akan melakukan tawuran di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (19/8/2023) pagi. Dari para remaja itu petugas menyita tiga senjata tajam berupa celurit.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, Akbp M. Hari Agung Julianto mengatakan senjata tersebut diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Mereka diamankan di jl kapuk raya cengkareng Jakarta Barat sekira pukul 06.00 wib,” kata Hari kepada wartawan, Sabtu (19/8/2023).

Agung menjelaskan tiga remaja tersebut diamankan oleh tim 1 Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar di bawah pimpinan Ipda Bambang saat melaksanakan patroli kewilayahan.

Baca Juga:Mengenal 6 Indikator Kesejahteraan Psikologis Remaja, Menerima Diri

Awalnya, tim mencurigai mencurigai ada sejumlah remaja bergerombol menggunakan sepeda motor diduga akan melakukan aksi tawuran.

“Karena curiga, kemudian diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan dan ditemukan senjata tajam,” ucapnya Hari.

Selanjutnya, para remaja tersebut bersama barang bukti celurit dibawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Di sisi lain, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan adanya penyerahan para remaja yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran.

“Ya Benar, mereka saat ini sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik,” kata Hasoloan.

Baca Juga:3 Ekspektasi Masa Kuliah yang Sering Disalahpahami, Kamu yang Mana?

“Kami mengimbau kepada para orangtua agar lebih ketat lagi dalam mengawasi anak-anaknya terlebih pada malam hari sampai dini hari. Agar mereka tidak terlibat dalam kegiatan negatif seperti tawuran,” tandas dia.

Baca Juga:   Gibran Tepis Rumor Jokowi Restui Kaesang Masuk PSI; Tidak Spesifik Ini

Related Articles

Back to top button