Hiburan

Kejutan, Selena Gomeztampil di konser Coldplay

Jakarta (LiveNews) – Para penggemar Coldplay yang hadir pada 1 Oktober di Rose Bowl, Pasadena, California, harus mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri saat Selena Gomez tampil secara mengejutkan.

Pelantun “Love You Like a Love Song” itu bergabung dengan vokalis Chris Martin di atas panggung untuk membawakan lagu kolaborasi mereka di tahun 2021, “Let Somebody Go,” bersama dengan artis H.E.R, yang ikut bernyanyi dan memainkan gitar elektrik.

Selena membagikan cuplikan dari momen tersebut ke Instagram Story-nya, menunjukkan dirinya berjalan di atas panggung dengan senyum lebar dari Chris yang disambut meriah dengan sorak-sorai dari ribuan penonton.

Baca juga: Setelah BTS, giliran Selena Gomez digandeng Coldplay untuk lagu baru

Malam itu, penyanyi yang juga aktris berusia 31 tahun itu mengenakan gaun bodycon lengan panjang berwarna hitam, lengkap dengan detail perak di sepanjang pinggul, seperti yang terlihat dalam foto selfie yang juga ia bagikan.

Ia memberi keterangan pada foto selfie tersebut, “Terima kasih @coldplay @hermuiscofficial untuk malam yang luar biasa!”

Penampilan di atas panggung bintang film “Only Murders in the Building” ini terjadi sebulan setelah ia merilis lagu terbarunya “Single Soon” pada akhir Agustus lalu, sebuah lagu yang sangat tepat untuk merayakan “kemerdekaan” dari kesendirian.

Baca juga: Selena Gomez dan Miley Cyrus berkelakar rilis lagu di hari yang sama

Tak lama setelah lagu tersebut dirilis pada 25 Agustus, Selena mengunggahnya di Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemar atas cinta yang telah mereka tunjukkan pada lagu tersebut, serta memberikan sedikit gambaran mengenai inspirasi di balik lagu yang berirama up-beat itu.

“Terima kasih teman-teman untuk semua cinta di ‘Single Soon’!!!” tulis Selena pada unggahan tersebut.

Baca Juga:   Michael Bolton idap tumor otak dan telah jalani operasi

“Ini adalah lagu yang ceria tentang merasa nyaman dengan diri sendiri dan mencintai teman Anda sendiri, dan juga sangat menyenangkan untuk menari!” tambahnya.

Baca juga: Roger Federer duet bareng Coldplay di konser Swiss

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button