Hiburan

Keluarga Raisa dukung pembuatan film dokumenter “Harta Tahta Raisa”

Jakarta (LiveNews) – Keluarga Raisa mendukung pembuatan “Harta Tahta Raisa”, film dokumenter garapan Soleh Solihun yang akan dirilis pada 6 Juni 2024.

“Keluargaku sempat deg-degan, takut tampil, tapi pertanyaan-pertanyaan dari Kang Soleh kan seputar nostalgia dan lain-lain, jadi pada akhirnya cair, ngomong apa adanya aja,” kata Raisa dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Selasa.

“Kita pengen menunjukkan kalau ordal (orang dalam) itu seperti apa sih,” katanya.

Film dokumenter “Harta Tahta Raisa” akan memperlihatkan cerita di balik konser tunggal Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun 2023 serta perjalanan Raisa meniti karier di industri musik.

Baca juga: Raisa gelar konser tunggal kedua di Singapura

Soleh Solihun selaku sutradara mengapresiasi keluarga Raisa yang bersedia membantu tim produksi merealisasikan proyek film dokumenter.

Menurut dia, kakak Raisa secara sukarela membantunya mengumpulkan dokumentasi Raisa semasa kecil dan suami Raisa bersedia meluangkan waktu untuk membantu pembuatan film dokumenter.

“Salah satu yang antusias itu kakaknya Raisa, dia semangat banget menantikan wawancara itu,” katanya.

Hamish Daud, suami Raisa, juga membantu pembuatan film dokumenter tentang istrinya.

“Dia kayak, ‘Yaudah, kabarin saja, saya pasti sediakan waktu’, pas saya kasih tahu mau bikin film dokumenter Raisa,” kata Soleh.

Baca juga: Poster dan cuplikan film dokumenter “Harta Tahta Raisa” dirilis

Soleh berharap melalui film dokumenter garapannya penonton dapat melihat Raisa dari berbagai sudut pandang, mulai dari dirinya sendiri, keluarga, hingga penggemar.

“Kalau kita bicara Raisa, kita tidak bisa hanya melihat dari satu sisi. Dia seorang penyanyi sekaligus ibu dan istri, bagaimana seorang Raisa dapat menghadapi semua itu silakan ditonton di dokumenter ini,” kata Soleh.​​​​​​​

“Harta Tahta Raisa” diproduksi oleh Imajinari dan Juni Records. Dipa Andika dan Adriyanto Pratono menjadi produser dalam pembuatan film dokumenter tersebut.

Baca Juga:   Bibit.id jadi lead partner gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Baca juga: Raisa deg-degan nyanyi di depan Titi DJ

Baca juga: Sam Kim & Raisa bawakan “Someday” di Jakarta


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button