Olahraga

Keluarga Zhang Ambil Keputusan Nekat demi Lunasi Utang Inter Milan ke Oaktree

Suning dan Keluarga Zhang berpotensi mengambil langkah berisiko hanya demi melunasi utang klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ke Oaktree Capital.

LiveNews – Suning dan Keluarga Zhang berpotensi mengambil langkah berisiko hanya demi melunasi utang klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ke Oaktree Capital.

Pemilik Inter Milan, Suning Holdings Group, selama ini sedang dipusingkan oleh utang mereka ke Oaktree sekitar 300 juta euro yang harus dilunasi sebelum Mei 2024.

Suning sudah mencari beberapa investor untuk membantu mereka membayar utang tersebut seperti Goldman Sachs, Thomas Zilliacus, Investcorp, dan lain-lain.

Ternyata, FC Inter News mengabarkan bahwa Suning sudah menetapkan pilihan mereka untuk menggandeng Goldman Sachs.

Suning berpotensi bekerja sama dengan perusahaan Amerika Serikat itu karena dijembatani oleh Raine Group, pihak yang sama yang menghubungkan antara Sheikh Jassim dengan Manchester United.

Meski demikian, Goldman kemungkinan malah bakal memberatkan situasi Inter ke depannya. Sebab, mereka diprediksi bakal menyematkan suku bunga yang lebih tinggi dari permintaan Oaktree Capital.

Goldman mungkin memang bisa melunasi utang rival sekota AC Milan tersebut. Namun, ke depannya, mereka tetap akan menyulitkan finansial Inter Milan.

Hal inilah yang membuat Keluarga Zhang selaku pemilik Suning belum mengambil keputusan resmi. Mereka baru sebatas menjajaki potensi untuk merangkul Goldman Sachs.

Di sisi lain, Raine Group sendiri masih terus berkomunikasi dengan calon investor lain seperti Investcorp dari Bahrain.

Namun untuk saat ini, belum bisa diprediksi investor mana yang bakal menjadi mitra Keluarga Zhang demi menyelamatkan Inter Milan dari cengkeraman Oaktree Capital.

Baca Juga:   Inzaghi Pusing Tujuh Keliling, Inter Milan Bakal Kehilangan Rekrutan Barunya

Related Articles

Back to top button