Hiburan

Kemarin, dari album baru NCT 127 hingga 5 cara kurangi stres

Jakarta (LiveNews) – Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif pada Sabtu (7/10) masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, dari kembalinya gaya khas NCT 127 pada album baru, hingga lima cara mengurangi stres tanpa sebabkan kantong kering.

1. NCT 127 kembali dalam perwujudan terbaik grup lewat “Fact Check”

Grup idola K-pop NCT 127 tetap berpegang pada gaya khasnya berupa musik ceria dan energik dengan fokus pada melodi menarik dan rutinitas tarian kuat dengan musiknya melalui album kelima berjudul “Fact Check” yang dirilis pada Jumat (6/10).

Grup beranggotakan sembilan orang ini seperti disiarkan Yonhap mengungkapkan kepercayaan diri yang kuat pada album baru ini karena fokus pada jenis musik yang paling baik dilakukan oleh grup.

2. Menelusur masa kecil antar generasi di pameran “Growing Up with Bobo”

Pusat Kebudayaan Belanda di Indonesia, Erasmus Huis, bersama dengan 17000 Imaji Foundation, Majalah Bobo Belanda dan Indonesia menghadirkan pameran yang menampilkan perjalanan kisah Bobo antar generasi bertajuk “Growing Up with Bobo From the Netherlands to Indonesia”.

Pameran yang didedikasikan khusus untuk menunjukkan kiprah majalah dengan sosok kelinci biru bernama Bobo itu akan hadir di Perpustakaan Erasmus Huis, Jakarta Selatan dari 9-19 Oktober 2023.

3. Uji kestabilan Mitsubishi XForce pada jalur basah, ini hasilnya

Mitsubishi Xforce yang mengawali debut pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu, memang banyak dibekali dengan fitur yang canggih diantaranya adalah drive mode atau mode berkendara sebanyak empat varian.

Keempat mode berkendara yang sudah disiapkan oleh Mitsubishi untuk Xforce ini adalah Normal, Mud (lumpur), Gravel (jalan berkerikil), dan Wet (medan basah).

Baca Juga:   Ashton Kutcher dan Kunis dukung Masterson sebelum vonis pengadilan

4. Xiaomi mulai luncurkan Android 14 ke perangkatnya

Xiaomi mulai meluncurkan Android 14 ke perangkat-perangkatnya pada pekan depan untuk para pengguna Xiaomi 13, Xiaomi 13 Pro, dan Xiaomi 12 T. Dalam laporan 9to5 Google, Android 14 baru dikenalkan pada pekan ini oleh Google dengan debut di ponsel Pixel.

Dalam perilisan itu Google mengatakan Android 14 juga akan hadir dalam waktu dekat di ponsel-ponsel pintar lainnya yang menggunakan sistem operasi dasar Android.

5. Lima cara kurangi stres tanpa sebabkan kantong kering

Founder Stress Management Indonesia Coach Pris menilai beban pekerjaan, lingkungan, dan persaingan yang tidak sehat bisa membuat kesehatan mental semakin buruk bila tidak diatasi secara lanjut. Bila kondisi fisik dan mental seseorang prima, maka dia bisa menjaga dan mengelola keuangan dengan baik.

Dia lalu memberikan lima cara untuk mengurangi stres dan mencegah burnout serta depresi tanpa bikin kantong kering.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button