Hiburan

Kemarin, dari kesan Xing Fei hingga kendaraan modifikasi Wuling

Jakarta (LiveNews) – Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif pada Jumat (29/9) masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari kesan selebritas Tiongkok Xing Fei mengenai orang-orang Indonesia, hingga Wuling yang memamerkan lima kendaraan yang sudah dimodifikasi di IMX 2023.

1. Kesan selebritas Tiongkok Xing Fei soal orang Indonesia

Selebritas asal Tiongkok Xing Fei mengungkapkan kesannya terhadap orang-orang Indonesia yang dia temui selama kunjungannya di Jakarta pada beberapa hari terakhir. Ini merupakan kali kedua dia menginjakkan kaki di Indonesia, namun kali pertama di Jakarta. Sebelumnya Fei pernah mengunjungi satu pulau di Indonesia namun tak bisa mengingat nama pulau dimaksud.

2. Aktor Xing Zhaolin tertarik Rossa hingga rendang

Aktor Tiongkok Xing Zhaolin mengungkapkan ketertarikannya pada penampilan penyanyi Indonesia Rossa saat menghadiri sebuah acara yang berlangsung di Jakarta pada Jumat sore. Saat itu dia sempat menonton penampilan Rosa membawakan lagu “Atas Nama Cinta”, salah satu lagu populer biduanita itu yang termasuk dalam album “Yang Terpilih” dan dirilis pada tahun 2006.

3. Istana Berbatik tampilkan tujuh busana kerajaan Nusantara

Peragaan busana Istana Berbatik menampilkan koleksi batik khas dari tujuh kerajaan di Nusantara yang mengusung konsep kemegahan Istana Merdeka Jakarta. Selain menghadirkan model dari kalangan pejabat teras negara, penyelenggara juga melibatkan selebritas, penggiat sosial, dan olahragawan.

4. Apple disebut kurangi pemesanan chipset 3nm di 2024

Analis Apple Ming-Chi Kuo menyebutkan masa depan pasar chipset untuk ponsel pintar tampaknya kurang menjanjikan, salah satunya dapat terlihat dari langkah Apple yang menurunkan permintaan chip berukuran 3 nm. Atas langkah tersebut Qualcomm yang selama ini dipercaya untuk memproduksi chip untuk Apple ikut mengurangi produksi chip, hal itu terlihat dari permintaannya pada perusahaan ASML dari Belanda untuk mengurangi pengiriman peralatan EUV pada 2024 sekitar 20-30 persen.

Baca Juga:   Gratis berpetualang bersama Sherina dan Sadam di ruang imersif

5. Wuling pamerkan lima kendaraan yang sudah dimodifikasi di IMX 2023

Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya ikut serta dalam ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023, dengan membawa lima kendaraan yang sudah dimodifikasi. Kendaraan-kendaraan Wuling yang ikut serta pada ajang ini diantaranya adalah satu unit Air ev Lite, tiga unit Air ev yang telah mendapatkan sentuhan kreasi, dan satu unit medium SUV Alvez dengan tatanan audio racikan Venom.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button