Hiburan

Kendall Jenner merinci rencana berkeluarga dan jumlah anak impiannya

Jakarta (LiveNews) – Selebritas dan supermodel Kendall Jenner merinci rencana berkeluarganya di masa depan, memberi tahu ibunya, Kris Jenner, bahwa ia ingin menjadi seorang ibu, dan tahu berapa banyak anak yang ia harapkan.

“Maksimal tiga, saya tidak masalah dengan dua anak,” kata Kendall dalam episode The Kardashians pada Kamis (9/11), sebagaimana dikutip Eonline, Jumat.

“Saya hanya ingin anak saya, pastinya, memiliki saudara. Saya tahu itu.” tambahnya.

Sementara ibunda, Kris Jenner mengatakan bahwa dia ingin sekali melihat Kendall memiliki seorang bayi dalam waktu dekat.

Baca juga: Kendall Jenner rekomendasikan selimut berat sebagai hadiah Natal

“Saya bersumpah, saya akan memberimu seorang cucu pada saat yang tepat, dan ketika semuanya masuk akal dengan sempurna, saya juga tidak akan melakukannya dengan sembarang orang,” jawab Kendall.

Untuk saat ini, wanita berusia 28 tahun yang telah berpacaran dengan Bad Bunny selama hampir satu tahun itu mengaku sangat bahagia dengan kehidupan lajangnya yang “bebas” seperti sekarang.

Kendall mengaku akan lebih dari siap begitu ia pada akhirnya memutuskan untuk menikah dan membangun keluarganya sendiri.

“Saya tradisional, saya kira dalam hal itu,” kata dia.

Ini bukan pertama kalinya Kendall membuka diri tentang menjadi seorang ibu, dan menyatakan bahwa ini adalah sebuah babak yang akan ia jalani dengan penuh antusiasme saat waktunya tiba.

“Saya sangat antusias untuk saat itu (menikah) dalam hidup saya. Saya hanya merasa bahwa saat itu belum tiba,” ujar Kendall kepada WSJ. Magazine pada Juni lalu.

Baca juga: Kendall Jenner jadi ikon “Marilyn Monroe” di Halloween kali ini

Baca juga: Kembali terlihat mesra, Kendall dan Bad Bunny kencan “sushi date”

Baca Juga:   Pesan SEVENTEEN soal persahabatan hingga impian di Forum Pemuda UNESCO

Baca juga: Kendall Jenner jadi duta merek terbaru L’Oreal Paris

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button