Olahraga

Keresahan Jose Mourinho antara Real Madrid atau Duo Raksasa Arab Saudi

Ada keresahan pelatih AS Roma, Jose Mourinho, antara klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, atau dua tim Liga Arab Saudi, Al Ittihad dan Al Ahli.

LiveNews – Ada keresahan pelatih AS Roma, Jose Mourinho, antara klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, atau dua tim Liga Arab Saudi, Al Ittihad dan Al Ahli.

Mundo Deportivo sebelumnya melaporkan bahwa Jose Mourinho menjadi salah satu calon suksesor Carlo Ancelotti di Real Madrid pada 2024.

Terlebih lagi, kontrak The Special One bersama Giallorossi akan berakhir pada Juni 2024 nanti dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa Mourinho ogah memperpanjang masa baktinya.

Bersama Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, mantan pelatih Chelsea itu masuk dalam shortlist Los Blancos untuk menggantikan Don Carlo musim depan.

Terlebih lagi, kontrak Carlo Ancelotti sendiri akan berakhir pada Juni nanti dan diperkirakan bakal mengambil alih Timnas Brasil setelah angkat kaki dari Real Madrid.

Mourinho sendiri pernah memiliki pengalaman melatih El Real dari 2010 sampai 2013 dengan memenangi 127 dari 178 pertandingan.

Hal yang menjadi masalah bagi pelatih asal Portugal itu adalah bahwa ia butuh pemain hebat agar performanya dalam melatih terbilang bagus.

Jose Mourinho sendiri saat ini sudah tidak dalam kondisi top layaknya beberapa tahun silam sehingga magisnya seolah-olah hilang, apalagi skuad Madrid sekarang juga tidak sehebat ketika ia masih melatih pada 2010-2013.

Hal ini kiranya menjadi keresahan bagi Jose Mourinho apakah mantan juru taktik Manchester United ini sebaiknya menjadi pelatih Real Madrid lagi saja atau malah lebih baik hengkang ke Arab Saudi.

Jose Mourinho baru-baru ini juga sempat mengisyaratkan bahwa dia ingin melatih klub Liga Arab Saudi yang mana Al Ittihad dan Al Ahli tertarik menyewa jasanya.

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Italia: Milan Pertahankan Krunic, Amrabat OTW ke Juventus

Related Articles

Back to top button