Olahraga

Kesan Pertama Kiper Blasteran Indonesia Emil Audero Gabung Inter Milan

Kiper blasteran Indonesia, Emil Audero, mengungkapkan kesan pertamanya gabung raksasa Liga Italia, Inter Milan. (Foto: inter.it)

LiveNews РKiper blasteran Indonesia, Emil Audero, mengungkapkan kesan pertamanya usai resmi bergabung dengan raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Emil Audero merupakan penjaga gawang kelahiran Mataram, Indonesia, yang bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dapat terjadi setelah Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Sampdoria untuk meminjam Emil Audero selama atus tahun.

Artinya, kiper kelahiran Mataram pada 18 Januari 1997 tersebut akan memperkuat Inter Milan hingga 30 Juni 2024.

Setelah bergabung dengan Inter Milan, Audero langsung menjelaskan secara rinci kesan pertamanya berlabuh di Giuseppe Meazza.

Dilansir FC Inter News, Emil Audero membeberkan bahwa bergabung dengan Inter Milan adalah langkah yang sangat berarti.

Keadaan itu disebabkan karena Audero kini mampu memperkuat salah satu tim terbesar di Eropa, yang baru saja menjadi finalis Liga Champions 2022-2023.

“Langkah ini (bergabung dengan Inter Milan) sangat berarti bagi saya. Ini merupakan lompatan bagi karier saya,” terang Emil Audero dikutip dari FC Inter News.

“Saya datang ke klub yang tidak perlu diperkenalkan. Seperti diketahui, Inter Milan mencapai final Liga Champions (2022-2023),” imbuhnya.

Selain itu, Emil Audero berterima kasih kepada salah satu sosok yang berpengaruh dalam proses kepindahannya ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:   Adu Mewah Skuat Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Related Articles

Back to top button