Hiburan

Kesha ubah bait pertama lirik lagu “TiK ToK” saat tampil di Coachella

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi rap Amerika Serikat Kesha Sebert atau Ke$ha mengubah bait pertama dalam lirik lagu “TiK ToK” saat tampil di festival Coachella di California.

Menurut siaran The Hollywood Reporter, Kesha menjadi tamu kejutan pada pertunjukan Renee Rapp di ajang Coachella pada Minggu sore waktu setempat.

Penyanyi itu membawakan lagu “TiK ToK”, yang hit pada 2009, dengan mengubah bait pertama liriknya.

Bait pertama pada lirik lagu tersebut semula berbunyi, Wake up in the morning feeling like P. Diddy, merujuk pada Sean ‘Diddy’ Combs. Tetapi, Kesha mengubahnya menjadi, Wake up in the morning like fuck P. Diddy.

Baca juga: Pitbull dan Ke$ha nomor satu di tangga lagu Inggris

Dalam video yang diunggah daring, Kesha terlihat mengacungkan jari tengahnya. Demikian pula Rapp dan musisi lain di band.

Kesha mengubah lirik lagunya menyusul penyelesaian perkara gugatan kekerasan fisik dan seksual yang dilayangkan oleh penyanyi Cassandra “Cassie” Ventura terhadap rapper Diddy, yang juga menghadapi tuduhan kekerasan seksual dan pemerkosaan dari sejumlah perempuan.

​​​​​​​

Ini bukan kali pertama Kesha mengubah lirik lagunya. Saat tampil dalam tur bertajuk Only Love di Los Angeles pada November 2023, dia mengubah bait pembuka lagu “TiK ToK” menjadi, Wake in the morning feeling just like me.

Baca juga: Kesha rilis single pertamanya sejak sengketa label

Baca juga: Pengacara rapper Diddy buka suara soal penggerebekan rumah

Penerjemah: Abdu Faisal
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Aktor Thailand Gulf Kanawut batal jumpa penggemar di Indonesia besok

Related Articles

Back to top button