Hiburan

Kevin Aprilio akan tampil bersama Addie MS di Video Game Concert 2024

Jakarta (LiveNews) – Musisi Kevin Aprilio akan kembali tampil bersama sang ayah, yakni Addie MS dalam pertunjukan simfoni “Video Game Concert Festival Edition” yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

“Saya senang sekali bisa tampil kembali, dan memang senang banget bisa kolaborasi bersama papa yang demi musik selalu bersedia untuk mendengarkan banyak masukan, khususnya dari banyak kaum muda anggota komunitas games,” kata Kevin, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dia menambahkan, “Semua dilakukan untuk menghadirkan suguhan musik simfoni indah dan berkelas serta memainkan lagu-lagu video game yang seru”.

Baca juga: Pertunjukan simfoni Video Game Concert akan digelar pada Mei 2024

Menariknya, lagu-lagu yang akan disuguhkan dalam konser kali ini merupakan karya musik populer dan banyak didengar oleh masyarakat, khususnya komunitas games di Indonesia. Oleh sebab itu, Kevin menantikan kolaborasinya bersama sang ayah dan siap menyajikan pertunjukan musik istimewa untuk penonton.

Selain berkolaborasi dengan Kevin Aprilio, Addie MS dan Twilite Orchestra akan menghadirkan pertunjukan simfoni sesuai dengan format aslinya di tahun 2006, yakni Festival Edition.

Dengan format ini, penonton akan mendapatkan pengalaman berbeda dengan mendengarkan musik orkestra sambil berdiri, bergoyang atau melompat-lompat mengikuti irama musik di area festival layaknya konser musik pop dan rock.

Baca juga: Pertunjukan simfoni Video Game Concert siap digelar Juli 2024

“Saya senang sekali bisa belajar dan mendengarkan dari kaum muda, fans, dan anggota komunitas games untuk bisa memahami dan meluaskan cakrawala musik games yang menurutnya begitu indah dan menarik untuk dinikmati,” kata Addie MS.

Sebelumnya, simfoni Video Game Concert edisi pertama sukses digelar pada Mei lalu dan telah disaksikan oleh 1.000 penonton. Namun, masih banyak masyarakat yang belum berkesempatan menonton simfoni tersebut, sehingga pihak penyelenggara akan kembali menggelar simfoni serupa dari konduktor Addie MS bersama Twilite Orchestra.

Baca Juga:   AMPERS&ONE, grup idola K-pop baru debut lewat single berjiwa muda  

Baca juga: Kevin Aprilio dan Widy bawakan lagu Kekeyi “Keke Bukan Boneka”

Dengan animo penonton yang besar, penjualan tiket Pre-Sale pertunjukan simfoni “Video Game Concert Festival Edition” telah habis terjual. Oleh karena itu, pihak penyelenggara akan membuka penjualan tiket Pre-Sale tahap kedua pada 14 Juni 2024 di laman situs addiemsconcert.tiptip.id.

“Pada konser 27 Juli nanti, Twilite Orchestra tampil didukung oleh 70 musisi, 250 penyanyi paduan suara yang terdiri dari Twilite Chorus, Perbanas Institute Choir, Paduan Suara Gita Swara Jaya UNIKA Atma Jaya, UHAMKA Choir, PSM Universitas Mercu Buana, dan PSM UIN Syarif Hidayatullah serta menjanjikan begitu banyak kejutan,” tutup Addie.

Baca juga: Kevin Aprilio buat autobiografi

Baca juga: Vierratale rilis lagu “Yang Ku Mau” setelah vakum tiga tahun

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button